Video Sopir Truk Melaju Zig-Zag dan Ugal-ugalan Viral, Begini Reaksi dan Pengakuannya Ketika Ditangkap Polisi

Jumat 09-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Video sopir truk melaju zig-zag dan ugal-ugalan viral, begini reaksi dan pengakuannya ketika ditangkap polisi.

Sempat viral video aksi sopir truk ugal-ugalan, akhirnya akui dirinya salah dan meminta maaf saat diamankan.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen baru-baru ini menindak cepat sebuah insiden yang sempat viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 44 detik yang diposting di akun Instagram @sragenkeren, terlihat seorang sopir truk bermuatan barang yang mengemudikan kendaraannya dengan cara yang sangat membahayakan. 

Aksi ugal-ugalan dengan zigzag di jalur jalan raya Sragen ini pun mendapat respons negatif dari warganet yang menyaksikannya.

BACA JUGA:Viral, Suami Marahi Istri Diduga Gegara Sering Live Seksi di Sosmed, Begini Reaksi Netizen

Awal Mula Kejadian

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 7 Agustus 2024, di jalur Sukodono–Mondokan Sragen. Sopir truk yang diketahui berinisial KI, merupakan warga Gebang, Sukodono, Sragen.

Truk yang dikemudikan KI sedang membawa muatan tebu dengan nomor polisi AD-8292-AE. Video tersebut memperlihatkan bagaimana KI dengan sengaja mengemudikan truknya dengan cara zigzag, yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Hati-hati! Viral Kebakaran Rumah Gegara Anjing Kunyah Benda Ini

Respons Cepat Satlantas Polres Sragen

Kasatlantas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan menyatakan bahwa aksi yang dilakukan KI telah menjadi perhatian khusus Satlantas Polres Sragen. 

Setelah video tersebut viral, petugas Satlantas segera melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan KI untuk diklarifikasi atas tindakannya yang sangat membahayakan tersebut.

“Kami sangat memperhatikan keamanan pengguna jalan dan tindakan seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Oleh karena itu, setelah mengetahui adanya video tersebut, kami langsung bergerak cepat untuk mencari dan mengamankan pelaku,” ujar AKP I Putu Asti Hermawan.

BACA JUGA:Viral! Bapak Pemilik Kos Makan Kucing dan Ngaku sebagai Imam Mahdi

Kategori :