Aksi Arogan Kades Tendang Meja Posyandu Viral, Disaksikan Kades Posyandu dan Anak-anak

Sabtu 10-08-2024,20:04 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral aksi arogan seorang Keplaa Desa tendang meja posyandu lantaran dirinya tersulut emosi usai para kader menagih gaji mereka.

Kejadian viral yang melibatkan seorang Kepala Desa di Aceh yang melakukan aksi arogan dengan menendang meja posyandu telah memicu kemarahan dan kecaman dari berbagai pihak. 

Peristiwa ini terjadi di sebuah desa di Kebun Teumpeun, Peureulak, Aceh Timur dan menjadi sorotan setelah video insiden tersebut diunggah di akun Instagram @interaktive__ pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sulap Sawah Kering Menjadi Kebun Semangka, Desa Lubuk Gio Berubah jadi Agrowisata

Kronologi Insiden

Pada hari kejadian, suasana posyandu awalnya berlangsung seperti biasa, di mana para ibu membawa anak-anak mereka untuk mendapatkan layanan kesehatan rutin. 

Namun, suasana berubah menjadi tegang ketika para kader posyandu yang terdiri dari ibu-ibu desa, mulai menagih gaji mereka kepada Kepala Desa. 

Mereka merasa telah bekerja keras untuk melayani masyarakat, tetapi hak mereka belum juga diberikan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp RAM 12 GB, Harga Murah hanya Rp 2 Jutaan, Dijamin Memiliki Performa Andal

Kepala Desa yang juga berada di lokasi merasa tidak nyaman dengan protes yang dilancarkan oleh para kader tersebut. 

Emosi sang Kepala Desa memuncak dan dia secara tiba-tiba mengamuk, menendang meja yang telah disiapkan untuk menyajikan makanan bagi anak-anak posyandu. 

Aksi ini menyebabkan makanan yang telah disusun rapi jatuh berserakan di tanah, dan meja yang ditendang mengalami kerusakan parah.

BACA JUGA:Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024, Cek Kisaran Harganya

Dampak dari Aksi Arogan Kepala Desa

Aksi arogan ini tidak hanya mengejutkan para kader dan warga yang hadir, tetapi juga menjadi tontonan yang tidak pantas bagi anak-anak yang datang ke posyandu bersama orangtua mereka. 

Kategori :