Iklan dempo dalam berita

7 Kades Perempuan di Indonesia yang Cantik dan Viral, Nomor 5 Mantan Penyanyi Dangdut

7 Kades Perempuan di Indonesia yang Cantik dan Viral, Nomor 5 Mantan Penyanyi Dangdut

Tidak sedikit golongan perempuan yang berhasil menjadi kepala desa--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - Bergerak majunya kesetaraan gender di Indonesia, dibuktikan dengan banyaknya posisi jabatan pimpinan strategis diisi kaum perempuan, termasuk jabatan sebagai kepala desa (disway.id/listtag/375/kades">kades) perempuan yang memimpin roda pemerintahan di tingkat desa.

BACA JUGA:Ternyata Sudah 686 Kepala Desa Dipenjara, Penyebabnya Ini yang Bikin Kita Ngelus Dada

Memang pada umumnya jabatan Kades diisi kaum Adam. Namun bukan berarti Kades perempuan dilarang di Indonedia. Sebab tak ada bedanya dengan Kades laki-klaki pada umumnya. Kades perempuan juga melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat sesuai dengan ketentuan UU, yakni UU nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

Dengan kepribadian yang lemah lembut dan identik keibuan, tentu tidak menutup kemungkinan membuat Kades perempuan mampu melebihi kemampuan Kades laki-laki dalam memimpin desa.

BACA JUGA:Banding Pemkab Seluma di PT-TUN Palembang Kandas, Mantan Kades dan Perangkat Desa Padang Kelapo Kembali Menang

Sebab dengan kelebihan yang dimiliki oleh mayoritas perempuan, tentu membuat Kades perempuan memiliki poin lebih dalam megayomi masyarakat desa.

Dihimpun dari berbagai sumber terpercaya, ada banyak sekali jabatan Kades yang dijabat oleh Kades perempuan. Tidak hanya persoalan dalam memimpin desa saja, beberapa Kades perempuan di Indonesia juga sempat viral karena berpenampilan cantik dan menarik.

BACA JUGA:Kepala Desa Lebih Leluasa Tepati Janji Politik 2023, Ini Penyebabnya

 

Berikut kami himpun deretan Kades perempuan yang punya kemampuan memimpin desa, dan mempunyai paras yang cantik dan menarik.

 

 

1. Ifonda Nusah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: