7 Pilihan Hp Xiaomi Harga Rp 2 Jutaan di Tahun Ini, Terbaik di Kelasnya

Minggu 11-08-2024,21:29 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 pilihan hp Xiaomi harga Rp 2 jutaan di tahun ini, terbaik di kelasnya.

Hp Xiaomi 2 jutaan masih banyak dicari di tahun 2024. Dengan harga 2 jutaan, Anda bisa dapet hp Xiaomi dengan spesifikasi canggih. Hp Xiaomi harga 2 jutaan banyak diincar oleh segmen konsumen kelas menengah sampai kelas low end dengan bujet terbatas. Performa dan kualitas kameranya juga cukup oke untuk kelas harga 2 jutaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Agustus 2024, Ada POCO Hingga Realme

Dibanding merk hp lain, Hp Xiaomi dua jutaan punya spesifikasi lebih tinggi. Ini yang membuat Xiaomi berhasil jadi salah satu merk hp terbaik di Indonesia. Desain dan spesifikasi hp Xiaomi di kelas harga menengah lebih canggih dari merk lain.

Kalau beli hp Xiaomi harga 2 jutaan, Anda bisa dapetin hp Android dengan resolusi kamera besar, layar Full HD+, fitur NFC, RAM dan ROM besar, baterai besar, serta dukungan chipset yang bagus untuk gaming. 

BACA JUGA:Pengguna Android dan iPhone, Ini 10 Tips Badan Intelijen Supaya Hp Aman dan Tidak Dibajak

Pilihan Hp Xiaomi Harga Rp 2 Jutaan di Tahun Ini

Di bawah ini, ada beberapa daftar hp Xiaomi 2 jutaan terbaik di kelasnya. Mulai dari fitur kamera yang menarik, chipset atau prosesor yang bertenaga, hingga kapasitas RAM dan baterai yang cukup besar. Ada apa saja?

1. POCO X5 5G

Buat kamu yang hobi nge-game, POCO X5 5G bisa jadi pilihan tepat. Prosesor Snapdragon 695 5G di dalamnya dijamin ngebut, ngga bakal ngelag meski main game berat.

RAM 6GB dan ROM 128GB bikin kamu bebas install aplikasi dan game tanpa khawatir kehabisan ruang. Baterainya jumbo 5000 mAh, plus ada fitur fast charging 33W, dijamin puas main seharian tanpa takut baterai ngadat.

Spesifikasi Xiaomi POCO X5 5G

Display: Super AMOLED 6.67 inci (1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio, ~395 ppi) 120Hz

RAM: 6GB/8GB

Chipset: Qualcomm Snapdragon 695 5G (6 nm)

Kategori :