Nasib Tragis, Pengantin Baru Wanita Tewas di Dalam Kamar, Ini Kondisi Pelaku

Selasa 13-08-2024,14:16 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pengantin baru wanita tewas! diduga dibunuh suami, ini kondisi pelaku. 

Kisah tragis yang mengguncang publik dengan sebuah insiden yang terjadi hanya beberapa jam setelah melangsungkan sebuah pernikahan mereka. 

BACA JUGA:Pria di Bengkulu Utara Diduga Disabet dengan Parang oleh Mantan Istri

Seorang wanita berusia 19 tahun, yang baru saja menjadi pengantin, ditemukan tewas diduga dibunuh oleh suaminya sendiri setelah pertengkaran hebat di malam hari.

Insiden ini terjadi di India tepatnya di distrik Kolar, Karnataka, dan segera menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Peristiwa memilukan ini bermula pada hari Rabu malam di Chambarasabahalli, sebuah desa kecil di Kolar Gold Fields (KGF). 

Pasangan tersebut baru saja melangsungkan pernikahan mereka di sebuah gedung pernikahan di desa tersebut. Setelah upacara selesai, pasangan muda ini, Naveen (27) dan Likitha (19), menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat mereka di gedung pernikahan. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp RAM 8 GB, Spesifikasi dan Fitur Bisa Diadu

Menurut laporan yang dilansir dari IndiaExpress pada Selasa (13/8/2024), setelah perayaan pernikahan selesai, Naveen membawa istrinya yang baru dinikahinya, Likitha, serta mertuanya ke rumah pamannya yang tidak jauh dari lokasi pernikahan. Di sana, mereka disuguhi minuman ringan oleh tuan rumah, dan suasana tampak berjalan baik-baik saja.

Namun, suasana berubah menjadi mencekam ketika Naveen dan Likitha masuk ke dalam sebuah kamar di rumah pamannya dan menutup pintu di belakang mereka. 

Beberapa menit setelahnya, suasana yang semula tenang berubah menjadi penuh ketegangan ketika para kerabat yang berada di luar kamar mendengar teriakan dan suara pertengkaran dari dalam kamar.

BACA JUGA:Aksi Koboi Oknum Pegawai PN, Todongkan Senjata ke Warga, Apa Penyebabnya?

Para kerabat yang khawatir segera mencoba mengintip ke dalam kamar melalui jendela. Apa yang mereka saksikan sangat mengejutkan dan mengerikan. 

Mereka melihat Naveen tengah menyerang Likitha dengan sebilah parang. Panik dan takut, para kerabat segera mencoba mendobrak pintu kamar untuk menyelamatkan Likitha, namun usaha mereka tidak mudah. Pintu kamar yang terkunci rapat menjadi penghalang besar.

Setelah beberapa menit penuh kepanikan, akhirnya para kerabat berhasil mendobrak pintu kamar tersebut. 

Kategori :