Maju Pilwakot Bengkulu 2024, Pasangan Dani Hamdani-Sukatno Terima Rekomendasi dari PKB

Kamis 15-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dani Hamdani dan Sukatno yang merupakan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Kamis (15/8) sore di Jakarta, menerima surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rekomendasi ini diterima langsung oleh Bapaslon Dani Hamdani-Sukatno yang diserahkan oleh ketua DPC PKB Kota  Bengkulu. 

BACA JUGA:Warga Mukomuko Ditangkap Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu, Padahal Sudah Ditegur BKSDA

Dani Hamdani menyampaikan, dengan adanya rekomendasi dari PKB yang sudah mendapatkan 3 kursi, sehingga di klaim cukup sebagai perahu maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan wakil Walikota Bengkulu 2024.

“Yaa rekom B1KWK langsung, insya Allah ini sudah cukup untuk perahu maju Pilwakot 2024. Sebelumnya sudah dijadwalkan kalo tidak halangan” ujar Dani Hamadani (16/8).

BACA JUGA:7 Jenis Moge Cruiser Murah Mirip Harley, Harga di Bawah Rp50 Jutaan 

Dani Hamdani pun menambahkan bahwasannya surat rekomendasi akan menyusul lagi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencananya akan diberikan pada tanggal 20 Agustus mendatang. Artinya bakal ada total 7 kursi yang didapatkan oleh Dani Hamdani- Sukarno. 

“Akan menyusul insyaAllah dari partai PKS tanggal 20 Agustus ini, udah fix tinggal penyerahannya saja. Ya kita udah siap daftar tanggal 27-29 Agustus ini” ujarnya.

BACA JUGA:BPIP Minta Maaf, Pastikan Paskibraka 2024 Boleh Pakai Hijab saat Bertugas di HUT RI ke-79  

 

(Dian Maya Erika)

Kategori :