Bikin Mewek, Seorang Anak Lambaikan Tangan Lihat Ayahnya di Atas Langit, Jasad Masih di Rumah

Kamis 15-08-2024,21:55 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin mewek, seorang anak lambaikan tangan lihat ayahnya di atas langit, jasad masih di rumah. 

Video seorang anak perempuan yang melambaikan tangan ke arah langit saat keluarganya tengah dalam suasana duka telah menjadi viral di berbagai media sosial. 

BACA JUGA:Siswa SMK Tertimpa Pohon Tumbang saat Upacara Hari Pramuka, 6 Orang Dilarikan ke RS

Kejadian ini menyentuh hati banyak orang dan membuat netizen merinding, karena anak tersebut mengaku melihat sosok ayahnya di langit, meskipun jasad sang ayah masih berada di rumah.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @depi.syafira pada Senin, 12 Agustus 2024, terlihat seorang anak perempuan berdiri di depan pintu rumahnya dengan wajah yang polos. 

Di tengah suasana duka yang melanda keluarganya, anak tersebut tampak berbeda dari yang lain. Sementara orang-orang di dalam rumah sedang mengaji untuk mendoakan arwah sang ayah yang telah meninggal dunia, si anak justru terus menatap ke arah langit.

BACA JUGA:Ancaman Megathrust di DKI Jakarta, Sudah Diamati Ahli Sejak 20 Tahun Lalu, Kekuatannya Bisa 8,7 SR

Jasad sang ayah terlihat sudah ditutupi dengan kain berwarna putih, terbaring di dalam rumah. Namun, perhatian anak perempuan itu seolah tertuju pada sesuatu yang hanya bisa dia lihat di atas langit. 

Dia melambaikan tangan sambil tersenyum, sebuah pemandangan yang sangat kontras dengan suasana duka yang menyelimuti rumah tersebut. "Papa di atas langit," ucap anak tersebut dengan kepolosan yang menyentuh hati.

Seorang pria, yang diduga anggota keluarga atau kerabat dekat, lantas mendekat dan ikut menatap ke langit bersama anak itu. 

Dia tampaknya tidak ingin mengganggu atau melarang si anak untuk melakukan apa yang diinginkannya. 

Pria tersebut hanya berdiri di samping anak perempuan itu, memberikan ruang, bahkan memeluknya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Ini 5 Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi, Harganya Tembus Rp 1.077 Miliar

Sikapnya seolah menunjukkan pengertian terhadap apa yang sedang dirasakan oleh anak tersebut, meskipun mungkin sulit bagi orang dewasa untuk memahaminya.

Video ini dengan cepat menyebar dan diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial. Reaksi dari netizen pun beragam, namun mayoritas dari mereka mengaku merinding dan tersentuh melihat momen tersebut. 

Kategori :