Daftar 9 Pinjol yang Aman Ajukan Pinjaman Rp 500 Ribu, Bisa Langsung Cair Tanpa KTP

Rabu 21-08-2024,07:53 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 9 pinjol yang aman ajukan pinjaman Rp 500 ribu, bisa langsung cair tanpa KTP.

Butuh dan darurat? Pinjaman online langsung cair Rp 500 ribu tanpa KTP bisa dilakukan dengan mudah serta kapanpun dan dimanapun, ini bisa menjadi Solusi saat butuh dana darurat.

Pinjaman jenis ini biasanya disebut pinjaman online (Pinjol). Namun, meskipun prosesnya mudah, sahabat Camkoha juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap risiko yang ada seperti keamanan jasa pinjaman, besaran bunga, dan apakah layanan tersebut berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan agar Cair Rp 25 Juta

Lantas apa saja deretan pinjol yang sudah legal dan diawasi oleh OJK?

Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman Rp 500 ribu langsung cair tanpa KTP, yang RBTV Camkoha lansir dari beberapa sumber, yakni:

1. DanaBijak

Platform yang satu ini menyediakan jasa pinjaman uang online dengan jumlah nominal mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dalam jangka waktu angsuran pembayaran hingga 30 hari.

BACA JUGA:Cara Terbaru Mengajukan Pinjaman di BRI Lengkap dengan Syaratnya agar Langsung ACC

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online bunga rendah mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 91-360 hari. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi dengan modal KTP.

Sahabat Camkoha bisa mendapatkan pencairan dana yang cepat dalam waktu kurang dari 24 jam setelah aplikasi diajukan dan melalui proses verifikasi.

3. AdaKami

AdaKami adalah salah satu jasa pinjaman online yang memiliki pengawasan dari OJK dengan nomor registrasi S-62/NB.213/2019.

Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan pencairan dalam waktu 1 hari kerja setelah aplikasi disetujui.

Kategori :