Segala Penyakit dalam Tubuh Perlahan Sembuh, dr Zaidul Akbar Sarankan Lakukan Ini dalam 2 Minggu

Senin 19-08-2024,09:10 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Segala penyakit dalam tubuh perlahan sembuh, dr-zaidul-akbar sarankan lakukan ini dalam 2 minggu.

Semua orang pasti ingin selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Sebab, dengan tubuh dan pikiran yang selalu sehat, kesejahteraan dan kualitas hidup tentunya juga dapat meningkat.

Menjaga kesehatan pun nyatanya tidak sesulit yang dibayangkan, salah satunya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat setiap hari.

BACA JUGA:Pesan dr Zaidul Akbar Untuk Penderita Diabetes, Penting Minum Air Ini Dulu Sebelum Makan

Gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk menjaga atau melakukan beberapa hal agar mampu mendukung Segala penyakit dalam tubuh perlahan sembuh, dr Zaidul Akbar sarankan lakukan ini dalam 2 minggu..

Agar dapat mewujudkannya, ada beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk menerapkan pola hidup sehat. Contohnya seperti  menjaga asupan makanan sehat dengan diet dan nutrisi, berolahraga, melakukan kegiatan positif untuk menghindari stres, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rahasia Ramuan Jamu Kunyit Ampuh Tingkatkan Kesuburan Ala dr Zaidul Akbar, Cocok Untuk Pasangan Program Hamil

Beberapa hal tersebut tentunya dapat meningkatkan kualitas hidup sekaligus membawa pengaruh positif bagi lingkungan. 

Cara Agar Segala Penyakit dalam Tubuh Perlahan Sembuh

Dalam kesempatan kajiannya, dr Zaidul Akbar kasih mengungkap tips kesehatan untuk menghilangkan segala keluhan penyakit yang dirasa. Cukup dua minggu saja melakukannya.

dr Zaidul Akbar menerangkan terlebih dahulu jenis-jenis makanan sehat yang bisa dikonsumsi buat menghilangkan segala penyakit.

BACA JUGA:Rutin Makan Mie Tanpa Khawatir Muncul Penyakit, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

"Jadi sebenarnya orang tua, atau nenek-nenek moyang kita jaman dulu itu sudah bagus makanannya, contohnya Getuk, sekarang kita kenal dengan kampanye non gluten, non tepung terigu," ujarnya.

Di mana para orang tua kita dari jaman dulu, tidak makan makanan yang berbau atau mengandung terigu. Hal itu juga membuat para orang tua jaman dulu lebih kuat dan tak mudah terserang penyakit.

Kemudian, dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengganti karbohidrat yang kompleks.

Kategori :