Berikut Daftar Jurusan yang Dibutuhkan Pemprov Lampung untuk CPNS 2024, Cek juga Syaratnya

Selasa 20-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

19. Jika ditemui dokumen yang menggunakan meterai yang sudah pernah digunakan pada dokumen lain, materai bekas pakai, atau meterai yang bentuk dan cirinya tidak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, baik pada proses seleksi administrasi maupun pada saat pemberkasan, pengusulan, dan penetapan Nomor Induk Pegawai, maka dokumen tersebut tidak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan dikategorikan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

20. Bagi pelamar yang berstatus PPPK wajib memenuhi Masa Perjanjian Kerja minimal 1 (satu) tahun dan telah mendapatkan persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Pejabat yang berwenang (Pyb) pada saat pelamaran.

21. Calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) kebutuhan jabatan di Tahun Anggaran yang sama pada kebutuhan CPNS dan/atau PPPK, jika diketahui melamar lebih dari 1 (satu) instansi dan/atau 1 (satu) jenis jabatan dan/atau jenis jalur kebutuhan CPNS dan/ atau PPPK atau menggunakan 2 (dua) NIK yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Adapun, berikut ini mengenai keseluruhan formasi lengkap serja kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan Pemprov Lampung pada CPNS 2024:

Kategori :