Link Rekrutmen CASN untuk 2.314 Formasi CPNS Pemprov Jawa Timur 2024

Rabu 21-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

3. Scan surat pernyataan lima poin yang sudah ditandatangani dan dibubuhi e-meterai (format di sini). 

4. Scan surat lamaran sesuai dengan persyaratan yang sudah ditandatangani dan dibubuhi e-meterai, ditujukan kepada Pj Gubernur Jawa Timur di Surabaya, diketik menggunakan komputer, dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (format di sini). 

5. Scan ijazah sesuai persyaratan pendidikan jabatan yang dilamar. 

6. Scan atau tangkapan layar (screenshot) laman PDDIKTI/BAN-PT berupa sertifikat akreditasi program studi dan/atau perguruan tinggi pada saat kelulusan. 

7. Sertifikat TOEFL, TOEFL Prediction, TOEIC, atau IELTS (tidak wajib bagi formasi khusus disabilitas dan jenjang pendidikan SMA/sederajat). 

8. Scan Surat Tanda Registrasi (STR) bagi pelamar tenaga kesehatan sesuai dengan keahliannya harus masih berlaku pada saat melamar.

9. Bagi pelamar penyandang disabilitas, dibuktikan dengan surat keterangan penyandang disabilitas dari dokter rumah sakit atau puskesmas milik pemerintah (format di sini).

10. Bagi penyandang disabilitas, disertai dengan video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari pelamar dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan yang dilamar.

BACA JUGA:Kementerian LHK Buka 3 Formasi CPNS Untuk Lulusan SMA Sederajat, Ini Syarat yang Harus Disiapkan

Selengkapnya, informasi pendaftaran termasuk formasi, syarat, dan tata cara daftar CPNS Jatim 2024 dapat dilihat di sini.

https://bkd.jatimprov.go.id/Rekrutmen-ASN2024/bacpeng/pengumuman-rekrutmen-cpns-pemprov-jatim-tahun-2024

BACA JUGA:Jumlah Formasi CPNS 2024 Untuk Lulusan SMA Sederajat di Kementerian PUPR, Daftar Sekarang

 

(Nutri Septiana)

Kategori :