Bukannya Belajar, 3 Pelajar Ini Nekat Teror Warga dengan Anak Panah, Apa Motifnya?

Kamis 22-08-2024,09:24 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukannya belajar, 3 pelajar ini nekat teror warga dengan anak panah, apa motifnya?

Di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi, peristiwa mengejutkan dapat dengan cepat menyebar luas dan menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Duh, Diduga Oknum Pegawai di Dinas Pendidikan Terekam CCTV Bermesraan di Kantor

Salah satu contoh terbaru adalah sebuah video yang menunjukkan tiga pelajar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan aksi teror dengan anak panah busur.

Video ini dengan cepat menarik perhatian publik dan menimbulkan kekhawatiran mengenai keselamatan masyarakat, terutama di kalangan warga Kota Makassar.

BACA JUGA:Pelamar Wajib Tahu Cara Buat Akun SSCASN, Pahami Agar Tidak Kelewatan Peluang Lolos CPNS 2024

Kejadian yang Menggemparkan

Video yang menampilkan aksi tidak terpuji ini mulai beredar di media sosial dan segera menjadi topik perbincangan hangat.

Dalam video tersebut, terlihat tiga pelajar, yang kini diketahui berinisial AN (14), MF (15), dan AR (14), melakukan tindakan berbahaya dengan melepaskan anak panah busur ke arah warga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Adipura, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Aksi mereka terekam oleh kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, dan inilah yang menjadi bukti kuat untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

BACA JUGA:Pelamar Wajib Tahu Cara Buat Akun SSCASN, Pahami Agar Tidak Kelewatan Peluang Lolos CPNS 2024

Kapolsek Panakkukang, Kompol Muhtari, mengonfirmasi bahwa ketiga pelaku, yang masih berstatus pelajar dan berusia di bawah umur, telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Mereka ditangkap di kediaman masing-masing yang berada di wilayah Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, pada Rabu malam, 21 Agustus 2024.

"Benar, diamankan tiga pemuda yang statusnya masih pelajar dan masih di bawah umur, terekam CCTV melepaskan anak panah busur," ujar Muhtari kepada media.

Kategori :