Berminat Daftar CPNS BPKP 2024? Cek Ini Daftar Gaji dan Tukin PNS BPKP

Selasa 27-08-2024,08:05 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

BPKP juga memberikan perhatian khusus kepada penyandang disabilitas serta menyediakan kuota khusus untuk putra-putri asal Kalimantan. Pengumuman seleksi akan berlangsung dari 20 Agustus hingga 3 September 2024, dan pendaftaran akan dibuka dari 20 Agustus hingga 6 September 2024. 

Para pelamar diimbau untuk memeriksa syarat dan prosedur seleksi melalui Pengumuman Penerimaan CPNS TA 2024 di website resmi BPKP yang dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/CPNSBPKP-2024.

BPKP menekankan bahwa proses seleksi ini sepenuhnya gratis dan tanpa biaya. 

“Kami mengimbau agar pelamar tidak mempercayai pihak-pihak yang menjanjikan bantuan kelulusan dengan meminta sejumlah uang atau bentuk lainnya,” tegas Aris Santosa. 

BACA JUGA:Ada Penerimaan CPNS di Kemenko Perekonomian, Ini Formasi dan Syarat Daftarnya

Jika terdapat pertanyaan atau laporan mengenai pelanggaran selama proses seleksi, pelamar dapat menghubungi surel resmi di penerimaan.pegawai@bpkp.go.id atau melalui media sosial resmi BPKP. 

Pelamar juga dapat melaporkan pelanggaran melalui whistleblowing system BPKP di https://wbs.bpkp.go.id.

Dengan transparansi dan komitmen terhadap integritas, BPKP berharap dapat merekrut talenta terbaik untuk memperkuat pengawasan keuangan dan mendukung pembangunan negara. 

Ini adalah kesempatan bagi calon pegawai untuk berkontribusi secara langsung dalam memajukan Indonesia melalui kerja keras dan dedikasi di BPKP.

Demikianlah informasi tentang daftar gaji dan tukin PNS BPKP. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Kategori :