3 Bapaslon di Rejang Lebong Konfirmasi Jadwal Pendaftaran, KPU Batasi Jumlah Massa

Minggu 25-08-2024,21:53 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Purnama Sakti

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – KPU Rejang Lebong membuka pendaftaran calon Pilkada serentak 2024 pada 27 hingga 29 Agustus mendatang. 

KPU meminta pasangan calon yang akan mendaftar untuk menyiapkan dua orang koordinator, yang ditugaskan untuk mengendalikan massa saat pendaftaran.

BACA JUGA:Orang Tua Ini Minta Anaknya yang Demo Lapor Polisi, Ini Perkaranya

"Jadwal pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong kita buka 27 hingga 29 Agustus, kita telah minta 2 orang koordinator untuk mengatur simpatisan saat pendaftaran di KPU Rejang Lebong," jelas Pelaksana Harian Ketua KPU Rejang Lebong, Muhammad Anas Kholiq saat dihubungi minggu sore (25/08).

Ditambahkan Anas untuk menjaga ketertiban selama proses pendaftaran, pihaknya hanya akan memfasilitasi massa yang masuk ke KPU sebanyak 220 orang masa pendukung. 

BACA JUGA:Head to Head di Lebong, Kopli-Roiyana Vs Azhari-Bambang

Massa yang diperbolehkan masuk ke areal KPU sebanyak 20 orang dan 200 massa pendukung difasilitasi tenda di samping kantor KPU.

"KPU Rejang Lebong menyiapkan fasilitas untuk 220 orang, 20 di dalam ruangan aula KPU dan 200 di tenda halaman parkir," imbuh Anas. 

BACA JUGA:Pulang Beli Kue Bay Tat, Pasutri Tabrakan di Dekat Danau Dendam

Lanjut Anas pada pendaftaran bapaslon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong ini yang sudah menyampaikan ada tiga pasangan yang akan mendaftarkan diri ke KPU Rejang Lebong pada 28 dan 29 Agustus mendatang.

"Untuk LO yang sudah konfirmasi ada 3 Bapaslon. 1 ditanggal 28 dan 2 ditanggal 29 Agustus,” pungkas Anas.

 

Handril Waldinata

Kategori :