3 Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam Ditangkap Polisi, 2 Masih di Bawah Umur

Senin 26-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim buser R.A.D Polsek Kampung Melayu mengamankan tiga pelaku dugaan kasus penikaman yang dialami seorang anak Ketua RT 6 Kelurahan Teluk Sepang berinisial AZ.

Tiga pelaku ini masing-masing berinisial LM (20) dan bersama dua rekannya yang berinisial HS (16) dan RF (16). Ketiga pelaku berhasil diamankan Jumat (23/8).

Ketiganya diamankan di lokasi yang berbeda-beda dan tidak bersamaan. Terlebih dahulu tim Buser R.A.D berhasil mengamankan LM di jalan tepat dekat kediamannya. 

BACA JUGA:Resmi Bertugas, Ini Daftar 30 Anggota DPRD Rejang Lebong

Selanjutnya HS di kediamannya yang berada di Kelurahan Kandang Mas dan kemudian RF di kediaman ayah kandungnya di Kelurahan Sumber Jaya.

Kapolsek Kampung Melayu, IPTU. Manogu Simanjuntak menyampaikan ketiga pelaku ini melakukan penganiayaan terhadap dua orang sekaligus. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Cari Pengelola Parkir Dengan Sistem Modern, Hubungi Dinas Pariwisata

"Selain melakukan penikaman anak ketua RT, para pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap pemuda lainnya dengan waktu yang bersamaan," jelas Kapolsek Kampung Melayu.

Untuk pelaku yang masih di bawah umur akan tetap dilakukan tindakan hukum. Senin (26/8) untuk kedua pelaku yang masih di bawah umur sudah diserahkan ke Bapas.

"Dua orang pelaku di bawah umur akan tetap dilakukan proses hukum dan sudah kita serahkan ke Bapas," lanjut Kapolsek.

BACA JUGA:Sejak Januari, Terjadi 516 Gempa di Bengkulu Bersumber dari Zona Megathrust

Peristiwa penikaman ini bermula saat korban bersama dengan dua rekannya pergi ke jalan loncor untuk menemani rekannya menanyakan handphone yang digadai di warung tuak. Kemudian pada saat korban hendak pulang, mereka berhenti terlebih dahulu di warung tuak yang lain.

Saat berada di depan warung tuak itu lah korban didatangi oleh ketiga pelaku dan meminta korban memberi rokok sembari melakukan penggeledahan ke badan korban.

Namun saat pelaku sedang melakukan penggeledahan, rekan korban Ajit May Saputra, keluar dari warung tuak dan menanyakan apa yang dilakukan ketiga pelaku. 

Kategori :