Diusung PAN dan Nasdem, Evi Susanti-Rico Zaryan Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Rabu 28-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Harri Sutriansyah
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra menjadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah.

Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra bersama tim pemenangan dan ratusan simpatisannya, tiba di KPU Bengkulu Tengah pada pukul 15.15 WIB Rabu (28/8) siang.

BACA JUGA:Orang Tidur, Dio Bekerjo, Rasokan lah Kini Masuk Sel Polisi

Selanjutnya langsung dilakukan penyerahan berkas persyaratan pendaftaran, salah satunya blanko B1-KWK yang membuktikan diusung oleh partai politik.

Ada 2 blanko B1-KWK yang diserahkan Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra ke KPU Bengkulu Tengah, yakni dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini Rincian Gaji Pegawai Bandara Angkasa Pura, Ada yang Rp 55 Juta

Dengan demikian dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Bengkulu Tengah, pasangan Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra diusung 5 kursi legislatif.

Rinciannya PAN memiliki 2 kursi sedangkan Partai Nasdem memiliki 3 kursi.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas persyaratan oleh tim dari KPU Bengkulu Tengah, akhirnya ditetapkan berkas pasangan ini lengkap.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Layangkan Usulan Pengolahan Aset, Eks Terminal Pasar Pedati Akan Disulap Jadi Ini

Evi Susanti yang didampingi Rico Zaryan Saputra usai mendaftar mengatakan kepada wartawan, mereka bersyukur karena persyaratan telah dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah hari ini kita menjadi yang perdana mendaftar, serta telah dinyatakan lengkap (syarat pendaftaran) oleh KPU Bengkulu Tengah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang melakukan peliputan," ujar Evi Susanti.

BACA JUGA:Daftar HP Paling Laris Harga Rp 3 Jutaan, Cocok untuk Dijual Kembali

Kategori :