Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Rabu 28-08-2024,21:10 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segini besaran gaji satpam Pusri untuk semua posisi, tawarkan fasilitas menggiurkan.

Umumnya setiap pekerjaan pasti akan memiliki gaji yang berbeda tergantung dari perusahaan tempat seseorang bekerja. Begitu juga dengan gaji satpam di PT Pusri Palembang. 

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang gaji satpam di PT Pusri Palembang, kali ini akan memberikan informasi terbaru tentang kisaran gaji yang ditawarkan.

BACA JUGA:Berapa Perbedaan Gaji Perawat Rumah Sakit Swasta dan Pemerintah ? Cek Besaran dan Tunjangannya

Untuk diketahui, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang atau biasa dikenal dengan PT Pusri Palembang adalah perusahaan pupuk terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berada di Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

PT Pusri Palembang didirikan pada tahun 1959 dan saat ini telah berkembang menjadi perusahaan yang memiliki banyak karyawan dengan berbagai posisi, termasuk satpam.

Sebagai perusahaan besar, PT Pusri Palembang tentu memiliki standar gaji yang tinggi untuk semua posisi yang ada di perusahaan tersebut. 

BACA JUGA:Berapa Gaji Satpam Rumah Sakit? Ternyata Segini Besaran Penghasilan dan Tugasnya

Namun, gaji satpam di PT Pusri Palembang ini tentu berbeda dengan posisi lainnya. Berikut ini adalah informasi terbaru tentang gaji satpam di PT Pusri Palembang:

Gaji Security PT Pusri Palembang Semua Posisi 

1.Satpam umum: 4.500.000

2. Satpam Supervisor: 5.500.000

3. Satpam Manager: 7.500.000

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini Rincian Gaji Pegawai Bandara Angkasa Pura, Ada yang Rp 55 Juta

Perlu diketahui bahwa gaji satpam di PT Pusri Palembang tersebut adalah gaji pokok. Selain itu, karyawan juga akan mendapatkan tunjangan kesehatan, asuransi, dan tunjangan lainnya yang dapat meningkatkan penghasilan mereka.

Kategori :