Innalilahi Wainalilahi Rojiun, Selebgram Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia

Jumat 30-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Inalilahi wainalilahi rojiun, selebgram Shella Selpi Lizah meninggal dunia setelah 3 tahun berjuang melawan sakit.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti media sosial, khususnya para penggemar sepak bola wanita di Indonesia. 

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Shella Selpi Lizah, seorang selebgram yang juga mantan pesepakbola wanita, telah berpulang ke rahmatullah pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 

BACA JUGA:5 Tips Memilih Roti Tawar yang Lembut dan Sehat untuk Sarapan

Kabar ini tentu mengguncang banyak orang, terutama karena Shella dikenal sebagai sosok yang gigih dan kuat, berjuang melawan kanker ovarium yang telah menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2021.

Kepergian Shella pertama kali dikabarkan oleh suaminya, Albi Dwizky, melalui unggahan di Instagram Stories. 

Dalam unggahannya, Albi menyampaikan kabar duka tersebut dengan penuh haru dan meminta maaf atas nama almarhumah jika ada kesalahan yang pernah diperbuat oleh istrinya. 

BACA JUGA:9 Tips Menjawab Soal Tes CAT CPNS, Pelamar Wajib Coba agar Lolos Seleksi

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman,” tulis Albi dalam unggahannya yang turut memancing simpati dari banyak pihak.

Tak hanya Albi, kabar duka ini juga disebarkan oleh berbagai pihak, salah satunya adalah akun media sosial resmi Professional Footballers Association of Indonesia (APPI). 

Dalam unggahannya, APPI menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Shella. “Turut berduka atas berpulangnya Shella Selpi Lizah. 

Semoga diterima amal ibadahnya, diampuni seluruh dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan,” tulis @appi.official di akun Instagram mereka.

BACA JUGA:Viral di Medsos! Pakai Kostum Nyeleneh, Pemuda-pemuda Ini Datangi Mie Gacoan dan Resahkan Pemilik Kedai

Sebagai informasi, Shella Selpi Lizah memang dikenal sebagai seorang pemain sepak bola wanita berbakat di Indonesia.

N amun, perjalanan karir sepak bolanya harus terhenti ketika ia didiagnosis menderita kanker ovarium pada tahun 2021. 

Kategori :