Innalilahi Wainalilahi Rojiun, Selebgram Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia

Jumat 30-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Shella juga memiliki tiga adik yang masih sekolah. Kondisi ini tentu saja menambah beban mental bagi Shella, namun di sisi lain juga memberikan dorongan kuat baginya untuk terus bertahan dan berjuang demi keluarganya.

Kisah cinta antara Shella dan suaminya, Albi Dwizky, juga menjadi sorotan publik. Kesetiaan Albi yang tak pernah goyah meski Shella tengah berjuang melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya membuat banyak orang terharu. 

Sebelum resmi menikah, keduanya telah berpacaran sejak lama. Albi tidak hanya menjadi pendamping hidup Shella, tetapi juga membantu keluarganya merawat Shella di tengah kondisinya yang semakin lemah. 

BACA JUGA:Ini Perkiraan Biaya Bangun Rumah Ukuran 10 X 10 Meter Tebaru 2024

Kesetiaan Albi benar-benar diuji ketika ia memutuskan untuk menikahi Shella pada 14 Agustus lalu, meski pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan tanpa kemewahan.

Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Dalam momen yang penuh haru tersebut, Shella dan Albi mengenakan pakaian serba putih, melambangkan kesucian dan ketulusan cinta mereka. 

Sayangnya, kebahagiaan pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Hanya beberapa minggu setelah pernikahan, Shella menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang masih sangat muda, 21 tahun.

Setelah kepergian Shella, Albi kembali menuliskan pesan yang penuh makna di media sosial pribadinya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya. “Terimakasih ya sayangg terimakasih banyakk untuk semuanya, aku sayang kamuu! terimakasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. sampai ketemu disurganya Allah istriku,” tulis Albi dengan penuh perasaan. 

BACA JUGA:Harimau Sumatera Terus Teror Warga di Bengkulu Utara, Diperkirakan Ada 9 Ekor Masuk ke Perkebunan

Pesan yang disampaikan menunjukan betapa dalam cinta dan penghargaan Albi terhadap Shella, yang telah memberikan segalanya dalam perjuangannya melawan kanker.

Kepergian Shella Selpi Lizah memang meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan para penggemarnya. 

Namun, semangat juang dan kekuatan yang ia tunjukkan selama melawan penyakit ini akan terus dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. 

Semoga amal ibadah Shella diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

 

Sheila Silvina

Kategori :