Rincian Kekayaan Herizal Apriansyah, Bakal Calon Wakil Bupati Rejang Lebong 2024

Senin 02-09-2024,08:08 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rincian kekayaan Herizal Apriansyah, bakal calon Wakil Bupati Rejang Lebong 2024.

Herizal Apriansyah yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu selama dua periode, kini semakin mencuri perhatian publik seiring dengan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Rejang Lebong dalam Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Mulai 1 Oktober Pembelian BBM Pertalite Dibatasi, Ini Daftar Motor yang Dilarang Beli

Bersama dengan pasangannya, Hendra Wahyudiansyah, pasangan yang dikenal dengan nama HANDAL ini secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai partai politik, Herizal dan Hendra siap bertarung dalam pemilihan yang akan digelar pada bulan November mendatang.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Rejang Lebong 2024, Intip Harta Kekayaan Hendra Wahyudiansyah

Latar Belakang dan Profil Herizal Apriansyah

Herizal Apriansyah lahir di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, 49 tahun yang lalu. Sebagai seorang putra daerah, Herizal memiliki ikatan yang kuat dengan tanah kelahirannya, yang membawanya untuk terjun ke dunia politik dan melayani masyarakat Rejang Lebong. 

Saat ini, Herizal tinggal di Rejang Lebong bersama keluarganya dan telah lama dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Meskipun sibuk dengan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD, Herizal tetap menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

BACA JUGA:Kembali Mencalonkan Diri, Segini Harta Kekayaan Syamsul Effendi, Bakal Calon Bupati Rejang Lebong

Karier Politik dan Pencalonan Wakil Bupati

Karier politik Herizal Apriansyah tidak lepas dari perannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

Di kursi legislatif, Herizal dikenal sebagai legislator yang aktif menyuarakan kepentingan rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Pengalaman dan rekam jejaknya inilah yang menjadi modal penting bagi Herizal untuk maju sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

Diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem, serta didukung oleh sejumlah partai lainnya seperti Hanura, PBB, Gelora, Ummat, PSI, dan PKN, Herizal dan Hendra berkomitmen untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Rejang Lebong. 

Kategori :