Segini Harta Kekayaan Riri Damayanti Bakal Calon Bupati Kepahiang Jalur Independen

Senin 02-09-2024,14:49 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Maju jalur independen, segini harta kekayaan Riri Damayanti, yang bakal calon Bupati Kepahiang. 

Energik dan kreatif, melekat pada sosok Riri Damayanti yang dikenal sebagai figur berpengalaman di legislatif dan telah berkontribusi dalam berbagai kebijakan di tingkat nasional.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Daftar Mobil Toyota yang Dilarang Pakai Pertalite per 1 Oktober

Adapun kedudukan Riri Damayanti John Latif menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Dirinya 2 periode menjabat anggota DPD RI mulai periode 2014-2019 dan 2029-2024.

Saat ini Riri Damayanti bakal maju di pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Kepahiang 2024. Dirinya akan maju Pilbup melalui jalur perseorangan atau independen.

Sebagai anggota DPD RI 2 periode dan juga bakal maju pada Pilbup Kepahiang melalui jalur perseorangan, Riri Damayanti John Latif memiliki kekayaan yang banyak menarik perhatian publik.

BACA JUGA:Pria Ini Ciut Ditangkap Polisi Pasca Dilaporkan Terapis Pijat, Kelakuannya Bikin Geleng Kepala

Lantas, berapakah harta kekayaan yang dimiliki Riri Damayanti John Latif? Simak ulasan berikut:

Profil Riri Damayanti John Latif

Riri Damayanti merupakan anggota DPD RI yang usianya paling muda. Riri yang lahir di Bengkulu, tanggal 4 Februari 1990 merupakan senator asal Bengkulu periode tahun 2014-2019 yang berhasil memperoleh 87.541 suara.

Keterlibatannya dalam bidang politik sudah dijalaninya sejak umur 18 tahun, yaitu saat membantu ibunya yang merupakan seorang politisi, Hj. Leni Haryati, SE,MM, anggota DPRD Bengkulu periode tahun 2009-2014.

Lulusan Fakultas Psikologi UI tahun 2013 ini tergabung di dalam beberapa organisasi sebagai berikut: Barescue Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Bengkulu, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bengkulu, Bengkulu Hijabers Community .

BACA JUGA:Pertamina Turunkan Harga BBM Pertamina Dex, Daerah Mana Paling Murah?

Pendidikan

Kategori :