Resmi Meluncur, Segini Harga Yamaha X-Force, Motor Skutik dengan Desain Sporty

Kamis 05-09-2024,20:38 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

4. Fitur unggulan

Yamaha X-Force 155 versi 2025 juga dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya semakin menarik. Motor ini memiliki bagasi bawah jok yang luas dengan kapasitas 23,2 liter, cukup untuk menyimpan helm atau barang-barang lainnya. 

Selain itu, terdapat port USB 5V/2.0A untuk mengisi daya ponsel saat perjalanan, serta fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara terhubung dengan motor melalui smartphone.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Bengkulu Utara, Petahana vs Kotak Kosong, Begini Penjelasan Komisioner KPU RI Idham Holik

5. Sistem rem dan keamanan

Untuk sistem pengereman, Yamaha X-Force 155 dilengkapi dengan rem cakram tunggal berukuran 267 mm di roda depan dan 230 mm di roda belakang, serta didukung dengan sistem ABS (anti-lock braking system) untuk meningkatkan keamanan saat berkendara. 

Fitur kontrol traksi (TC) juga hadir untuk mencegah roda belakang tergelincir saat berakselerasi, memberikan rasa aman tambahan bagi pengendara.

Dengan berbagai pembaruan yang dihadirkan, Yamaha X-Force 155 versi 2025 siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan skuter matik dengan desain agresif, fitur lengkap, dan performa mesin yang andal. 

BACA JUGA:Penjelasan Kadis Diknas Tentang Pengakuan Remaja Putus Sekolah Karena Ditampar Kepsek

Motor ini tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga memastikan keamanan dan kepraktisan di setiap perjalanan.

Sementara itu, untuk informasi tambahan, Yamaha Corporation adalah perusahaan multinasional dan konglomerat asal Jepang yang menawarkan berbagai produk dan jasa. 

Perusahaan ini adalah salah satu komponen dari Nikkei 225 dan merupakan produsen piano terbesar di dunia. 

Divisi sepeda motornya dipisah pada tahun 1955 untuk membentuk Yamaha Motor Co., Ltd., dan awalnya merupakan afiliasi dari perusahaan ini. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Bengkulu Utara, Petahana vs Kotak Kosong, Begini Penjelasan Komisioner KPU RI Idham Holik

Namun, kemudian menjadi independen. Walaupun begitu, Yamaha Corporation tetap menjadi pemegang saham besar di Yamaha Motor.

Nippon Gakki Co. Ltd. (saat ini Yamaha Corporation) didirikan pada tahun 1887 sebagai sebuah produsen organ buluh oleh Torakusu Yamaha di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka dan resmi didaftarkan sebagai sebuah badan hukum pada tanggal 12 Oktober 1897. 

Kategori :