Eks Koki Hotel Dibekap dan Diperkosa Teman Baru di Kamar Hotel Bintang 3 di Kota Bengkulu

Senin 09-09-2024,19:24 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Eks koki hotel ini dibekap dan diperkosa teman baru di kamar hotel bintang 3 di Kota Bengkulu.

Didampingi kuasa hukumnya, Senin (9/9) sore, seorang gadis berusia 17 tahun berinisial ET warga Kabupaten Bengkulu Utara, melaporkan dugaan kasus persetubuhan yang dialaminya pada Jum'at 17 mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pencuri Kuras Laci Berisi Uang Rp5 Juta Milik Agen BRILink di Sukarami

ET diduga telah di setubuhi oleh seorang pria hidung belang berinisial TJ warga Kabupaten Lebong dengan bujuk rayuan akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban masih bekerja sebagai koki di salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Asal Mula Rektor UIN Suska Ditetapkan Polda Riau Menjadi Tersangka

Dijelaskan  Harsana  selaku kuasa hukum pelapor, berdasarkan pengakuan dari korban, peristiwa persetubuhan ini bermula saat dirinya dan terduga pelaku janjian untuk bertemu di salah satu kedai kopi di Kota Bengkulu, pasca kenal dan intens berkomunikasi via WhatsApp.

"Bermula saat korban dan terduga pelaku bertemu di kedai kopi setelah lama berkomunikasi melalui pesan WhatsApp," jelas Harsana sesuai membuat laporan di Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Rupanya Segini Gaji dan Fasilitas yang Diterima Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) 2024

Kemudian, setelah bertemu dengan terduga pelaku, korban ingin pulang ke kontrakan tempat tinggalnya dan terlapor pun beralasan ingin mengantarkan pelapor kembali ke kontrakannya.

Namun saat di tengah perjalanan, terlapor berbelok dan membawa korban ke salah satu hotel yang ada di kota Bengkulu, dengan alasan ingin mengambil laptop yang tertinggal.

"Ditengah perjalanan untuk mengantar korban, pelaku terlebih dahulu membawa korban ke hotel dengan alasan untuk mengambil laptop yang tertinggal," lanjutnya.

BACA JUGA:Ini Cara dan Trik Menabung untuk Beli Mobil Jika Gajimu Rp3 Juta Sebulan

Kategori :