Viral, Sopir Pajero Pamer Pistol Usai Serempet Mobil Lain di Jaksel, Ini Identitas Sang Sopir

Selasa 10-09-2024,10:18 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral, sopir Pajero pamer pistol usai serempet mobil lain di Jaksel,  ini identitas sang sopir.

Viral lagi, kini seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport kembali membuat huru-hara di jalan raya. 

Diketahui, pengemudi kendaraan gagah tersebut mengeluarkan pistol dan menunjukkannya ke pemobil lain setelah melakukan aksi penyerempetan!

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Kejadian cekcok ini viral sebagaimana dikutip melalui akun X @youknowminn dengan gambar menarasikan jika pengemudi Pajero Sport itu seorang staf khusus Badan Intelijen Negara (BIN) berinisial AS.

Sosoknya itu dibongkar oleh akun tersebut lewat foto yang ditambahkan gambar ketika si pria memperlihatkan pistol, beserta identitas kartu anggota dari BIN.

“Dia mau ambil jalur di kanan dan ga kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet banget kan. Eh tiba tiba diserempet mobil kita, diajak minggir malah nyodorin becengnya, si paling keren deh pak. Ciri-ciri mobil: Pajero Hitam, Nopol B 1614 TJN,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Ditutup Hari Ini, 2 Kementerian Ini Masih Buka, Yuk Daftar Segera!

Lewat video singkat yang diunggah, pengemudi Pajero itu sempat membuka kaca mobil, melontarkan kata-kata dengan nada tinggi, lalu menunjukkan pistol. Sementara penumpang mobil lain yang menjadi korban berusaha menenangkan sambil istighfar.

Beredarnya video ini lantas membuat beberapa netizen hingga public figur ikut geram dan berkomentar.

Seperti dikutip dari postingan akun @lambe_turah, beberapa publik figur berkomentar, @king_uyakuya: “Pegang pestolnya imut amat pak? Ayo mari kita tebak2an apa Profesi bapak ini?”

BACA JUGA:Susu Ikan, Minuman Viral Program Makan Gratis Prabowo, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Selain itu adapun @rikyrich8: “Paling ujung2nya klarifikasi dan permintaan maaf. Boseennnnnnn ????????????????”

Terkait kejadian ini, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo mengaku telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di lokasi untuk memperjelas kejadian yang viral di media sosial tersebut.

"Kami arahkan (anggota) cek," kata Sujarwo saat dikonfirmasi, Sabtu (7/9).

Kategori :