7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak Tanpa Bau Amis, Cek Harganya

Selasa 10-09-2024,12:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Minyak ikan berbentuk kapsul ini mudah dihancurkan untuk dicampurkan ke dalam susu, jus, atau makanan kesukaan si Kecil, sehingga lebih mudah dikonsumsi anak.

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana, Begini Kronologinya

4. Nature's Health Omega Junior Health

Nature's Health Omega Junior Health mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang baik untuk berbagai proses biologis dalam tubuhnya dan menjaga kesehatan fisik serta perkembangan mental yang optimal.

Minyak ikan ini mampu membantu pembentukan dan perkembangan sel-sel otak,dan menjaga kesehatannya untuk daya pikir, memori, dan konsentrasi.

Nature's Health Omega Junior Health sangat membantu meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan kemampuan belajar serta keterampilan pemahaman anak akan suatu hal.

Mereka bisa menjadi lebih fokus dan konsentrasi ketika menyerap pelajaran atau masalah yang ada di depan matanya.

Suplemen dengan harga Rp 150.000 ini juga berguna untuk kesehatan kulit, jantung dan sendi. Mama dapat memberikannya pada anak berusia 2 tahun ke atas.

BACA JUGA:Ini Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024, Pelamar Wajib Tahu

5. Natures Way Kids Smart Omega 3

Minyak ikan menyediakan dua asam lemak omega-3 esensial, yakni docosahexaenoic acid (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA).

Keduanya merupakan asam lemak esensial yang tubuh kita tidak dapat hasilkan, sehingga anak perlu mendapatkannya dari makanan atau suplemen berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Minyak ikan omega-3 penting untuk perkembangan otak anak yang sehat dan meningkatkan asupan harian omega-3 DHA yang dapat membantu mendukung fungsi otak supaya lebih sehat, meningkatkan kecerdasan otaknya dan baik untuk tumbuh kembangnya.

Mama dapat memberikan minyak ikan seharga Rp 140.000 ini untuk anak berusia 6 bulan hingga 5 tahun sebanyak satu kali setiap harinya.

BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan! Ini Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS Kemenag 2024

6. Scape Wellbeing Kids Omega-3 Fish Oil

Kategori :