Iklan dempo dalam berita

Crazy Rich Surabaya Rayakan Ultah Anak dengan Tema Gabungan Princess dari Disney, Klaim Hanya Sederhana

Crazy Rich Surabaya Rayakan Ultah Anak dengan Tema Gabungan Princess dari Disney, Klaim Hanya Sederhana

Momen perayaan ulang tahun anak crazy rich Surabaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rayakan ultah anak ke satu tahun dengan tema gabungan princess dari Disney, crazyrich Surabaya ini ucap hanya pesta sederhana.

Pesta ulang tahun anak umumnya merupakan suatu perayaan dalam bentuk Syukur, sebab sang anak bisa bertahan melewati hari demi hari bahkan tahun demi tahun.

Biasanya, pesta ulang tahun anak akan diadakan secara sederhana dengan diramaikan oleh teman-teman seusianya dan di hibur oleh badut-badut lucu serta permainan-permainan seru seusia sang anak.

BACA JUGA:Viral, Remaja 15 Tahun Bagikan Foto Momen Pernikahan, Ini Ragam Komentar Netizen

Namun hal ini berbeda dengan pesta ulang tahun anak yang satu ini, baru-baru ini pesta ulang tahun seorang anak jadi sorotan warganet karena berlangsung mewah bak resepsi pernikahan. 

Berdasarkan informasi dari beberapa video yang beredar jika acara tersebut dikatakan sebagai pesta ulang tahun pertama anak dari seorang crazy rich Surabaya.

Video tentang pesta ulang tahun anak yang digelar super mewah itu mulai viral berawal dari postingan akun Instagram @andygondowijoyo.

BACA JUGA:Ternyata Ada 11 Penyebab Utama Motor Matic Boros Bensin dan Begini Cara Mengatasinya

Ia merekam suasana pesta yang begitu meriah dan megah. Anak yang berulang tahun diketahui bernama Madline Victoria Sugiarto.

"Review pesta ulang tahun anak crazy rich Surabaya. Madeline Victoria Sugiarto," ucap akun Instagram @andygondowijoyo.

Dalam video terlihat, pembukaan pesta ulang tahun berlangsung meriah dengan atraksi badut yang menghibur tamu undangan. Ada badut naik sepeda roda satu dan badut berukuran sangat tinggi.

BACA JUGA:8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Pesta ulang tahun berlangsung di dalam gedung mewah. Dan tentunya juga dilengkapi dengan sejumlah mainan bak di area permainan anak di mall.

"Terus habis itu lanjut main boxing game. Ada juga vending claw machine dan basket ball game," ucapnya takjub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: