Begini Kondisi Andy Lau Pasca Jatuh dari Panggung saat Konser 'Today Is The Day Tour'

Jumat 13-09-2024,12:19 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Dalam pernyataan publik yang dibuatnya setelah insiden tersebut, Andy Lau mengungkapkan kondisi jempolnya yang terluka dan harus dibebat sementara dengan handuk.

"Jempolku terluka barusan, jangan mengkhawatirkanku. Oke? Aku akan lebih berhati-hati. Aku sedikit ceroboh barusan karena ini adalah konser terakhirku hari ini. Tadi aku janji pada kalian semua aku akan hati-hati dan menjaga kesehatan, tapi sekarang aku terluka. Aku minta maaf," kata Andy dalam pernyataannya.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Periode September 2024, Pinjam Rp 60-100 Juta Cicilan Ringan

Kondisi Andy Lau Pasca Terjatuh

Kondisi Andy Lau setelah jatuh dari panggung menunjukkan dampak fisik yang serius meskipun tidak ada cedera yang tampaknya mengancam jiwa.

Andy Lau juga menunjukkan sikap positif dan penuh humor untuk menenangkan penggemar setelah kecelakaan tersebut.

Ia menyatakan bahwa keluarganya pasti akan memarahinya setelah insiden ini dan meminta penggemar untuk membantu membujuk keluarganya agar tidak terlalu menegur dirinya.

"Jujur saja, saat aku pulang nanti, keluargaku pasti akan memarahiku. Tolong lindungi aku dan bilang pada mereka agar tak menyalahkanku," ujar Andy sambil bercanda. "Aku ceroboh. Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku janji aku tidak akan melakukannya lagi! Ayo berhenti membahas ini dan bersenang-senang saja." terangnya.

BACA JUGA:3 Kelurahan di Lebong Terancam Kehilangan Dana Senilai Rp 600 Juta

Kejadian ini menambah daftar kecelakaan panggung yang hampir menimpa Andy Lau dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya, pada Juli 2024, ia juga hampir mengalami kecelakaan saat konser ketika meluncur di panggung dan hampir tergelincir dari tepi panggung yang setinggi empat meter.

Meski tidak mengalami cedera serius pada kejadian tersebut, insiden-insiden ini menunjukkan bahwa bahkan para profesional berpengalaman pun tidak luput dari risiko kecelakaan saat tampil di depan umum.

Kondisi fisik Andy Lau yang mengalami cedera pada jempol menjadi perhatian utama, terutama mengingat usia dan jadwal konser yang padat.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI Periode September 2024, Ajukan Pinjaman Rp 200 Juta Bunga Cuma 6 Persen

Dengan lebih dari 110 album dan lebih dari 600 lagu dalam portofolionya, Andy Lau telah membuktikan bahwa ia masih menjadi salah satu superstar terbesar di Asia.

Namun, usia dan kondisi fisik yang semakin menua tentu memerlukan perhatian ekstra untuk menjaga kesehatan dan keselamatan.

Tur Today. Is The Day yang dijalankan oleh Andy Lau adalah salah satu tur terbarunya dan telah dimulai di Shanghai.

Kategori :