Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Periode September 2024, Proses Cair Cepat

Jumat 13-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

- Biaya Lainnya: Sesuai Ketentuan Bank

Untuk diketahui, proses pencairan akan cepat dilakukan jika calon debitur telah memenuhi ketentuan yang berlaku. Serta, ketentuan di atas juga bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Mantan Polisi Kaya Mendadak Dalam Semalam Berkat Mesin ATM

Jenis-Jenis Pinjaman BNI

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa untuk memberikan pelayanan yang baik bagi para nasabahnya, BNI selalu mengembangkan produk-produk yang dimiliki, termasuk produk pinjaman.

Saking banyaknya produk pinjaman yang dikeluarkan BNI, mungkin kamu akan kebingungan. Berikut jenis produk pinjaman yang telah dikeluarkan oleh BNI:

1. BNI Griya

BNI Griya bisa digunakan jika kamu mempunyai tujuan pembelian, renovasi, pembangunan, refinancing, top up, atau take over properti.

Keunggulan dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran hingga 30 tahun, batas maksimal kredit mencapai Rp 20 miliar, pengajuan bisa dilakukan secara online, dan nasabah bebas memilih lokasi properti yang diinginkan.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Velg Mobil yang Bagus dan Berkualitas, Jangan Asal Beli

2. BNI Griya Multiguna

Produk pinjaman BNI yang kedua, yaitu BNI Griya Multiguna ditujukan kepada masyarakat dengan agunan properti siap huni, dan kepemilikan tersebut bisa dinamai atas nama pemohon atau pasangannya.

3. BNI Fleksi

BNI Fleksi merupakan produk pinjaman BNI yang ditujukan kepada pegawai dengan penghasilan tetap guna memenuhi keperluan konsumtif. Manfaat yang diberikan, yaitu plafond kredit mencapai Rp 500.000.000 dengan tenor maksimum 15 tahun, dan tanpa syarat agunan.

4. BNI Instant

BNI Instant merupakan kredit yang dijamin dengan simpanan dalam bentuk tabungan/giro/deposito yang diterbitkan pihak Bank BNI.

Kategori :