Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Periode September 2024, Proses Cair Cepat

Jumat 13-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Ada tiga jenis BNI Instant, yaitu BNI Instant USD yang dijamin dengan simpanan USD, Rupiah yang dijamin dengan simpanan Rupiah, dan yang dijamin dengan jaminan.

Manfaat yang didapatkan, yaitu proses kredit mudah dan cepat, maksimum pinjaman 90% dari total simpanan yang dijaminkan, serta metode pembayaran yang fleksibel.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI Periode September 2024, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Bunga, Syarat dan Cara Pengajuannya

5. BNI Fleksi Pensiun

Pinjaman BNI selanjutnya adalah BNI Fleksi Pensiun yang ditujukan bagi calon pensiunan pegawai ASN, pegawai BUMN/BUMD, dan TNI/POLRI.

Keunggulan dari produk ini adalah plafond kredit mencapai Rp 500.000.000 dengan jangka waktu pelunasan 15 tahun.

6. Kredit Modal Kerja

Merupakan produk pinjaman yang digunakan untuk mengembangkan bisnis peminjam. Keunggulan dari kredit modal kerja adalah bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis, misalnya KMK untuk perdagangan, industri, jasa pengangkutan, kontruksi, dan lain-lain.

Suku bunga yang ditawarkan juga bersaing dan pencairan kredit mudah karena didukung jaringan BNI yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:3 Hari Terakhir Curah Hujan Tinggi di Lebong, Warga Diimbau Waspada Banjir dan Longsor

7. Kredit Investasi

Kredit investasi merupakan kredit jangka panjang atau menengah guna memenuhi kebutuhan investasi usaha.

Keunggulan dari kredit investasi adalah jangka waktu pelunasan bisa disesuaikan dengan kemampuan usaha peminjam, dan bisa digunakan untuk pembelian barang-barang modal yang diperlukan untuk pendirian proyek baru, modernisasi, rehabilitasi, atau relokasi proyek.

8. Kredit Supply Chain

Pinjaman BNI yang kedelapan adalah Kredit Supply Chain yang diberikan kepada mitra usaha dari nasabah utama BNI.

Keunggulannya, yaitu suku bunga bersaing serta persyaratan yang fleksibel, fasilitas bersifat customized menyesuaikan kebutuhan terkait supply chain, dan proses kredit relatif cepat.

Kategori :