Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Periode September 2024, Proses Cair Cepat

Jumat 13-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Jumlah Pendaftar CPNS Pemkab Seluma 14.915 Orang, 11 Formasi Berikut Minim Pelamar

9. Kredit Kepada Lembaga Keuangan (KKLK)

KKLK merupakan produk yang diberikan melalui lembaga keuangan guna diteruskan untuk dipinjamkan lagi kepada end user. Keunggulannya adalah suku bunga bersaing dan proses mudah serta cepat karena jaringan BNI tersebar di mana-mana.

10. BNI Wirausaha (BWU)

BNI Wirausaha merupakan pinjaman yang mendukung usaha peminjam melalui pemberian kredit usaha produktif kepada perorangan maupun badan hukum.

Keunggulannya, yaitu kredit mencapai Rp1 miliar, jangka waktu kredit panjang mencapai 10 tahun, dan bisa takeover kredit dari bank lain.

BACA JUGA:Jumlah Pendaftar CPNS Pemkab Seluma 14.915 Orang, 11 Formasi Berikut Minim Pelamar

11. Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Pinjaman BNI yang selanjutnya adalah Kredit Usaha Rakyat yang difokuskan pada sektor produksi, yaitu pada sektor kelautan, pertanian, perburuan dan kehutanan, industri pengolahan, dan jasa produksi.

Manfaat yang didapatkan adalah pengembalian maksimal 5 tahun, maksimal pinjaman Rp 500.000.000, dan bisa digunakan untuk kredit investasi atau modal kerja.

12. Two Step Loan

Pinjaman BNI Two Step Loan merupakan pinjaman guna membiayai investasi sarana penunjang, sarana processing, dan sara produksi untuk proyek baru, modernisasi, rehabilitasi, atau perluasan.

Manfaat yang didapat adalah jangka waktu pembayaran bisa disesuaikan dengan kemampuan usaha milik nasabah dan suku bunga bersaing.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 dengan Budget Terjangkau

13. Two Step Loan - IEPC 2

Pinjaman BNI Two Step Loan - IEPC 2 merupakan pinjaman untuk investasi serta modal kerja bagi industri menengah dan kecil untuk membiayai kegiatan usaha yang berorientasi pada efisiensi industri serta sistem produksi bersih lingkungan.

Kategori :