Banyak yang Belum Tahu, Yuk Intip Asal Kampung Halaman 14 Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Minggu 15-09-2024,16:26 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Ivar Jenner, yang saat ini sedang dalam proses naturalisasi, memiliki darah Indonesia dari keluarganya yang berasal dari Jember, Jawa Timur. 

Jember dikenal sebagai kota yang subur dan memiliki beragam kebudayaan. Keluarga Ivar memiliki akar kuat di daerah ini, dan Ivar merasa bangga bisa mewakili Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Pemain Bola Terkaya di Indonesia 2024, Kekayaanya Capai Miliaran Rupiah

9. Sandy Walsh - Surabaya, Jawa Timur

Sandy Walsh, yang juga dikenal sebagai salah satu pemain penting di Timnas, memiliki hubungan keluarga dengan Surabaya, Jawa Timur. 

Kota Pahlawan ini adalah tempat asal nenek Sandy. Dengan semangat juang yang tinggi, Sandy membawa energi dan semangat dari Surabaya ke setiap pertandingan yang ia jalani bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:3 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia 2024, Nominalnya Bikin Geleng-geleng

10. Maarten Paes - Kediri, Jawa Timur

Maarten Paes adalah penjaga gawang yang memiliki darah Indonesia dari Kediri, Jawa Timur. Kediri adalah kota kecil yang terkenal dengan sejarahnya, dan Maarten merasa bangga bisa menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia sebagai penjaga gawang di Timnas.

BACA JUGA:Tajir Melintir, Inilah Daftar Pengusaha Indonesia yang Mempunyai Klub Bola di Luar Negeri, Siapa Sajakah?

11. Justin Hubner - Makassar, Sulawesi Selatan

Justin Hubner memiliki akar keluarga dari Makassar, Sulawesi Selatan. Kota yang terkenal dengan semangat pelautnya ini memberikan inspirasi bagi Justin untuk selalu bermain dengan determinasi tinggi di setiap pertandingan. Sebagai bek, Justin selalu tampil solid dan menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Darimana Klub Bola Mendapatkan Uang? Ternyata Ini Sumber Pendapatan Klub Bola

12. Jordi Amat - Siau, Sulawesi Utara

Jordi Amat adalah pemain keturunan yang memiliki darah dari Siau, Sulawesi Utara. Daerah ini dikenal dengan keindahan alamnya dan Jordi merasa terhubung dengan Indonesia melalui leluhurnya yang berasal dari sana.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Pengadaan dan Operasional VAR dalam Satu Pertandingan Sepak Bola, Mahal Juga

Kategori :