Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

Minggu 22-09-2024,17:22 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Lebih disayangkannya lagi, vivo X80 Pro yang jadi pendahulunya saja sudah menggunakan resolusi 1440p tersebut.

Layar mengandung material Q9 Luminescent yang aman bagi mata. Selain itu, terdapat juga teknologi PWM 2.160 yang dapat meminimalisir flicker pada layar ketika dilihat pada tingkat kecerahan rendah.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Kecil tapi Perputarannya Cepat, Tertarik Coba?

Panel layar pada vivo X90 Pro juga telah tersertifikasi TUV Rheinland yang membuat keamanannya sungguh terjamin. 

Untuk mata yang jeli terhadap warna yang ditampilkan, dijamin akan mengapresiasi gamut warna DCI-P3 100% pada layar HP ini. Sebab, warna yang ditampilkan sudah pasti lebih memukau dan akurat.

vivo juga turut sematkan tingkat kecerahan layar puncak yang begitu tinggi di angka 1300 nit. Memiliki standar kualitas HDR10+, rentang dinamis pada konten HDR di YouTube pun akan terlihat lebih kontras.

5. Mendukung Konektivitas Lengkap

Semakin teknologi berkembang, semakin banyak pula cara perangkat berkomunikasi dengan perangkat lainnya. Konektivitas adalah salah satu kunci fitur yang cukup esensial bagi ponsel mana pun. Dalam hal ini, vivo X90 Pro layak dipuji karena suguhkan konektivitas lengkap.

BACA JUGA:Usai Dibebaskan KKB Papua, Ini Permintaan Pertama Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens

Tidak mau kalah dengan flagship dari Apple dan Samsung, vivo juga menghadirkan dukungan Wi-Fi 6 dan konektivitas 5G untuk memastikan kecepatan internet yang cepat di setiap waktu. 

Ponsel ini juga mendukung penggunaan eSIM bagi siapa pun yang tertarik untuk mengusung gaya hidup cardless.

Uniknya lagi, vivo X90 Pro menjadi satu dari segelintir HP flagship yang masih menyediakan infrared. Padahal, penggunaan infrared lebih sering ditemukan pada HP Xiaomi atau POCO. Berkat infrared tersebut, ponsel bisa digunakan sebagai remote darurat.

BACA JUGA:Seorang Karyawan Meninggal Dunia Diduga saat Bekerja, Apa Penyebabnya?

6. Desain Bodi Berkelas

Sudah semestinya HP flagship hadir dengan desain yang membuatnya terlihat premium, dan hal ini cukup tercermin pada tampilan bodi vivo X90 Pro. 

Dilihat dari belakang, vivo jelas ingin mengedepankan aspek fotografi. Cukup sekali lihat dan semua orang akan tahu kalau vivo X90 Pro adalah HP yang dikhususkan untuk fotografi.

Kategori :