Jangan Ragu, Ini Daftar 15 Bank Paling Aman di Indonesia Tahun 2024

Senin 23-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Sebagai bank milik negara, Bank Mandiri memiliki modal yang sangat besar dan pengawasan yang ketat dari pemerintah.

Bank Mandiri juga memiliki jaringan cabang yang luas dan layanan yang lengkap, mulai dari layanan perbankan tradisional hingga layanan digital.

3. Bank Negara Indonesia (BNI)

Sama seperti Bank Mandiri, BNI juga merupakan bank milik negara yang memiliki modal dan pengawasan yang kuat. BNI dikenal dengan layanannya yang inovatif dan fokus pada pengembangan layanan digital.

BACA JUGA:Mulus, Dua Pasangan Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Ini Tahapan Selanjutnya

4. Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal jumlah nasabah. BRI memiliki jaringan cabang yang sangat luas, terutama di daerah-daerah terpencil. BRI juga aktif dalam program-program pemberdayaan masyarakat.

5. Bank Danamon

Danamon adalah bank swasta yang fokus pada layanan perbankan komersial dan korporat. Danamon memiliki modal yang kuat dan jaringan internasional yang luas.

6. Bank Mega

Mega dikenal dengan layanan perbankan yang lengkap dan profesional. Bank ini memiliki jaringan cabang yang luas dan layanan digital yang terus berkembang.

BACA JUGA:Stok Pestisida Selalu Kurang, Distan Bengkulu Selatan Siapkan Inovasi Baru

7. Bank Permata

Permata memiliki fokus pada layanan perbankan retail dan digital banking. Bank ini dikenal dengan layanannya yang inovatif dan mudah digunakan.

8. Bank CIMB Niaga

CIMB Niaga merupakan bank swasta yang memiliki modal yang kuat dan kinerja bisnis yang baik. CIMB Niaga dikenal dengan layanan customer service yang ramah dan profesional.

Kategori :