Jangan Ragu, Ini Daftar 15 Bank Paling Aman di Indonesia Tahun 2024

Senin 23-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

9. PT Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN)

BTPN merupakan bank yang fokus pada layanan keuangan untuk masyarakat berpenghasilan rendah. BTPN memiliki jaringan yang luas di daerah-daerah terpencil dan program-program yang mendukung pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Stok Pestisida Selalu Kurang, Distan Bengkulu Selatan Siapkan Inovasi Baru

10. Bank HSBC Indonesia

HSBC Indonesia merupakan anak perusahaan dari HSBC Holdings Plc, bank multinasional terbesar di dunia. HSBC Indonesia memiliki modal yang kuat dan jaringan internasional yang luas.

11. Bank UOB Indonesia

UOB Indonesia merupakan anak perusahaan dari United Overseas Bank, bank multinasional dari Singapura. UOB Indonesia memiliki fokus pada layanan perbankan komersial dan korporat.

12. Bank Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan anak perusahaan dari Maybank Group, bank terbesar di Malaysia. Maybank Indonesia memiliki jaringan yang luas dan layanan yang lengkap.

BACA JUGA:Stok Pestisida Selalu Kurang, Distan Bengkulu Selatan Siapkan Inovasi Baru

13. Bank Muamalat Indonesia

Muamalat adalah bank syariah yang menawarkan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah Islam. Bank ini memiliki jaringan yang luas dan layanan yang beragam.

14. Bank Pan Indonesia (Panin)

Panin dikenal dengan layanan perbankan yang profesional dan fokus pada layanan kepada segmen korporat dan menengah.

15. Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri dan menawarkan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah Islam. Bank ini memiliki modal yang kuat dan jaringan yang luas.

Kategori :