Peringati Hari Bhakti Postel ke-79, Balmon Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu Adakan Donor Darah

Jumat 27-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peringati Hari Bhakti Postel ke-79, Balmon Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu adakan donor darah.

Di Indonesia, setiap 27 September diperingati sebagai Hari Bhakti Postel (Pos dan Telekomunikasi).

Peringatan ini untuk menandai dedikasi dan peran penting sektor pos dan telekomunikasi dalam pembangunan negara. Terutama dalam hal peningkatan konektivitas dan komunikasi di seluruh wilayah di Indonesia. 

BACA JUGA:Miris! Seorang Karyawan Elektronik Meninggal Dunia, Gegara Izin Cuti Selalu Ditolak

Memperingati moment penting ini, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu melaksanakan upacara dan kegiatan donor darah pada Jumat pagi (27/9).  


Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu, Rahmat Budiharto. Turut hadir sejumlah undangan mitra kerja mulai dari media pertelevisian dan radio di Bengkulu, serta forkopimda.

Setelah pelaksanaan upacara dilaksanakan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sosial donor darah.

BACA JUGA:Gagal Dilantik, Tia Rahmania Gugat PDIP! Ternyata, Segini Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI Per Bulan

Disampaikan Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu, Rahmat Budiharto, di hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-79 ini mengajak para insan pos dan telekomunikasi untuk terus memberikan sumbangsih kepada pemerintah. Khususnya dalam hal peningkatan infrastruktur penyampaian informasi kepada masyarakat yang semakin luas.

“Ucapan terima kasih turut saya sampaikan kepada lembaga-lembaga mitra kerja kita yakni pertelevisian dan radio. Dengan perkembangan zaman yang serba digital sekarang, saya berharap kita pun dapat memberikan sumbangsih kepada  pemerintah, infrastruktur serta penyampaian informasi yang lebih luas,” ujar Rahmat Budiharto.

BACA JUGA:Mengungkap Penyebab Meninggalnya Albert Einstein, Ilmuwan Terhebat Sepanjang Masa

Sementara itu, peringatan Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-79 akan dilanjutkan pada Sabtu (28/9) dengan sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari jalan santai, senam, hiburan bertabur doorprize menarik melibatkan masyarakat sekitar. 

“Acara kita ini belum selesai, masih ada besok lagi dengan rangkaian kegiatan jalan santai hingga nantinya ada doorprize kita libatkan masyarakat sekitar juga, ya itu di pusatkan di Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu,” ujarnya.

Kategori :