Geger, Wanita Cantik Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Lemari Kosan, Tangan Terikat

Minggu 29-09-2024,12:48 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Gelar Aksi Protes, Seorang Pria Buang Sampah di Depan Kantor Bupati

Penyidikan Lanjutan dan Otopsi

Kasus ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat, terutama di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Resti menjadi korban pembunuhan berencana dengan motif tertentu.

Untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini, pihak keluarga korban telah setuju untuk dilakukan otopsi oleh tim dokter forensik.

“Pihak keluarga sudah setuju untuk dilakukan otopsi setelah jasad korban tiba di Jambi dari Subang,” kata AKP Suwondo. Hasil otopsi ini diharapkan dapat memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai penyebab pasti kematian Resti serta membantu kepolisian dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 7 Silent Killer dalam Pernikahan yang Bikin Rumah Tangga Kandas

Keganjilan di Media Sosial

Selain itu, keganjilan juga ditemukan di akun TikTok milik korban, @n1ssa_69. Berdasarkan pantauan rbtv.disway.id dan warganet, postingan terakhir di akun TikTok Resti diunggah empat hari yang lalu, dengan

Resti terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dari penampakan terakhir yang dilihat oleh teman-temannya pada 24 September 2024.

Hal ini memicu spekulasi bahwa akun TikTok korban mungkin telah dikelola oleh orang lain atau bahkan pelaku kejahatan setelah kematian Resti.

Warganet mencatat bahwa username TikTok milik Resti beberapa kali berubah, dan komentar dari para pengikutnya di kolom komentar juga menyinggung perubahan tersebut. Hal ini menambah keganjilan yang semakin membuat publik penasaran dengan kasus ini.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini hingga menemukan pelaku dan kebenaran dalam kasus ini.

Sheila Silvina

Kategori :