Meluncur di Indonesia Awal Oktober, Ini Bocoran Harga Xiaomi 14T Series, Cek Spesifikasi Unggulannya

Minggu 29-09-2024,19:50 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Meluncur di Indonesia awal Oktober, ini bocoran harga Xiaomi 14T Series, cek spesifikasi unggulannya. 

Perusahaan Xiaomi akan segera merilis produk terbaru mereka yakni Xiomi 14T series, yang beranggotakan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro secara global pada Kamis (26/9).

BACA JUGA:Jembatan Darurat di Desa Pondok Kelapa Selesai Diperbaiki, Mobil Sudah Bisa Melintas

Kabarnya, kedua ponsel anyar besutan pabrikan Negeri Tirai Bambu tak lama lagi juga bakal dirilis di Indonesia, yakni pada 1 Oktober 2024 mendatang.

Ini merupakan salah satu inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh Xiaomi dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dan berkualitas tinggi.

Pada peluncuran globalnya di Berlin, Xiaomi 14T dibanderol dengan harga mulai 649 Euro atau sekitar Rp 10,9 juta. Sementara Xiaomi 14T Pro dibanderol mulai 799 Euro atau sekitar Rp 13,4 juta.

Namun sayangnya, belum ada informasi resmi terkait varian RAM yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi 14T ini nantinya.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terindah di Indonesia, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkannya? Berikut ulasannya!

Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 14T Series

Spesifikasi dan fitur Xiaomi 14T series untuk pasar Indonesia akan terungkap detailnya setelah diluncurkan. 

Namun demikian, ada sebagian informasi yang sudah pasti ditanam pada kedua ponsel dari 14T series. Salah satunya yaitu Xiaomi 14T reguler dan 14T Pro didukung dengan lensa Leica beserta teknologinya.

Kolaborasi antara Xiaomi dan Leica ini digadang akan memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna dalam urusan fotografi dan videografi. Perangkat didukung Xiaomi AISP dan platform komputasional FusionLM.

Efeknya, gambar yang dihasilkan dari bidikan kamera 14T series memiliki detail tajam dengan warna lebih hidup. Di samping itu, detail juga tetap tajam meski berada di pencahayaan yang kurang.

Kedua model Xiaomi 14T ini juga akan memiliki perekaman video sinematik yang mempunyai kualitas HDR. Aplikasi yang ditambahkan dalam perekaman beragam dan bisa memperoleh output bak hasil profesional.

BACA JUGA:Mengapa Orang Koma Bisa Menangis? Ini Alasannya

Kategori :