Dikaitkan Skandal P Diddy, Agnez Mo Rupanya Beri Jawaban Menohok dan Tolak Rp 1,1 Miliar Demi Harga Diri

Senin 30-09-2024,18:45 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

"Jadi dia bilangnya walkthrough. Jadi kamu cuma datang, DJ-nya main lagu kamu. Kamu ada di sana, hosting, dan kemudian kamu keluar. Jadi kamu hanya ada di sana," jelas dia lagi

Menilai jika ada yang tak beres dengan hal tersebut, dengan tegas Agnez Mo menolaknya. Agnez Mo juga mengatakan, orang-orang tersebut terlihat kebingungan saat ia tidak bersedia melakukan promo lagu dengan cara tersebut.

"Maaf, aku tidak bisa melakukannya. Kamu tahu? Muka mereka seperti, 'tunggu, tunggu, apa?'. Ya karena untuk mereka seperti, tidak normal," ucapnya.

BACA JUGA:Istilah Pria Hidung Belang, Ternyata Bermula Skandal Menghebohkan di Kediaman Gubernur

Agnez Mo mengatakan jika hidupnya lebih besar ketimbang kariernya. Sebagai seorang wanita, umat Kristen yang taat dan suatu saat bakal menjadi seorang ibu, Agnez Mo merasa tawaran tersebut bertentangan dengan prinsipnya.

"Hidup aku lebih besar daripada karier aku. Tapi aku sebagai seorang wanita. Aku sebagai seorang ibu suatu hari, sebagai anak Tuhan. Jadi pada saat aku nolak nggak ada pikiran, 'duh sayang ya', enggak," tutupnya.

BACA JUGA:Heboh Soal Skandal Mafia Skincare Etiket Biru yang Disebut Pakai Orang Dalam, Ini Penjelasan BPOM

Sementara itu, untuk informasi P Diddy adalah salah satu figur paling berpengaruh dalam industri musik hip-hop dan R&B Amerika. P Diddy memulai kariernya sebagai intern di Uptown Records sebelum akhirnya mendirikan label rekamannya sendiri, Bad Boy Records, pada tahun 1993.

Keputusannya untuk terjun ke dunia musik sebagai produser dan kemudian sebagai artis sendiri menjadi titik balik dalam kariernya yang penuh prestasi. 

P Diddy dikenal dengan berbagai nama panggung sepanjang kariernya, termasuk Puff Daddy, Puffy, dan Diddy. Perubahan nama ini sering kali mencerminkan fase berbeda dalam kariernya dan kehidupan pribadinya. 

BACA JUGA:Curiga Istri Anda Selingkuh? Kenali 8 Ciri Istri Selingkuh dan Pernah Tidur dengan Orang Lain

Sebagai seorang rapper, P Diddy mencapai kesuksesan besar dengan album debutnya "No Way Out" (1997), yang memenangkan Grammy Award untuk Album Rap Terbaik. 

Hit-hit seperti "Can't Nobody Hold Me Down" dan "I'll Be Missing You" menjadi lagu ikonik yang mendefinisikan era musik hip-hop akhir 1990-an.

Selain musik, P Diddy juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Ia mengembangkan lini pakaian Sean John, meluncurkan merek vodka Cîroc, dan berinvestasi di berbagai bisnis lainnya. 

Forbes pernah mencatat kekayaan bersihnya mencapai 1 miliar dolar AS, menjadikannya salah satu musisi terkaya di dunia. Kesuksesannya di berbagai bidang membuatnya menjadi ikon gaya hidup mewah dan simbol kesuksesan di industri hiburan.

BACA JUGA:Marak Penipuan, Kenali Ciri-ciri Pembeli Penipu di OLX, Penjual Wajib Waspada!

Kategori :