Dikaitkan Skandal P Diddy, Agnez Mo Rupanya Beri Jawaban Menohok dan Tolak Rp 1,1 Miliar Demi Harga Diri

Senin 30-09-2024,18:45 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dikaitkan dengan kasus skandal P Diddy, Agnez Mo terima pujian kuat iman dari netizen berani tolak Rp 1,1 miliar demi harga diri.

Penyanyi profesional Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo, tengah menjadi perbincangan hangat dan disebut memiliki iman yang kuat oleh netizen di tengah hebohnya skandal yang menyeret nama rapper Amerika Serikat, P Diddy. 

Pasalnya, Agnez Mo pernah melontarkan pernyataan yang menyiratkan mengenai kelamnya Hollywood saat podcast bersama Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Heboh Soal Skandal Mafia Skincare Etiket Biru yang Disebut Pakai Orang Dalam, Ini Penjelasan BPOM

Saat ini, P Diddy telah ditangkap oleh FBI. Namun, penyelidikan kasusnya masih terus didalami oleh pihak kepolisian negara tersebut. 

Di tengah skandal besar tersebut, pernyataan lama Agnez Mo tentang industri musik Hollywood kembali viral.

Penyanyi asal Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat (AS) tersebut pernah blak-blakan mengungkapkan soal jebakan di dunia tersebut.

BACA JUGA:Mengungkap

Dalam tayangan podcast bersama Daniel Mananta, Agnez Mo pernah mengungkapkan jika dirinya pernah ditawari untuk melakukan promo lagu barunya berjudul Overdose di tiga tempat klub striptis atau tari telanjang di Amerika Serikat.

Jika bersedia, Agnez Mo hanya perlu datang ke masing-masing klub tersebut selama 30 menit dengan bayaran 25 ribu USD Rp 377 jutaan.

Sehingga total, dalam waktu 1,5 jam dirinya sudah bisa mengantongi 75 ribu USD atau Rp 1,1 miliar.

"Mereka itu kalau promo di klub strip, menurut mereka itu baik-baik saja. Karena itu bagian dari promosi," pungkas Agnez Mo kutip pada TikTok @derryisyours18, Senin (30/9/2024).

"Pada saat waktu itu gue ditelepon. Gue ditelepon sama label gue dan manajemen gue saat itu. Gue dibilang, eh ini ada tiga orang. Pada saat waktu itu gue promo Overdose di radio di New York. Ada tiga klub strip yang mau kamu datang cuma 30 menit," bebernya.

BACA JUGA:Ngeri, Ini Deretan Terbaru Artis yang Diduga Terlibat Skandal Seks P Diddy! Apa yang Terjadi?

Agnez Mo sempat merasa aneh, karena dirinya hanya dipersilakan datang tanpa bernyanyi dan melakukan apapun di klub tari telanjang tersebut, lalu dibayar dengan jumlah yang sangat besar.

Kategori :