Tak hanya Menghibur, Begini Cara Nonton YouTube agar Bisa Dapat Uang, Yuk Coba!

Rabu 02-10-2024,15:08 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

2. Memberikan Pelayanan Gratis

Pada umumnya, Youtube selalu menawarkan layanan gratis khususnya untuk bisa menikmati dan mengakses video-video yang ada masuk ke sistemnya. Hal ini berarti, siapapun orang yang mengakses video tidak perlu memiliki akun premium atau membayar uang dalam waktu tertentu.

Seorang pengguna harus beli pulsa dan menggunakan kuotanya untuk mengakses video yang menarik perhatian. Pengguna juga dapat mengakses video tersebut secara gratis.

3. Bisa mendownload Video-Video Tertentu

Selain menghasilkan uang dan memudahkan pengguna untuk akses atau menonton video yang masuk kedalam database pengguna, Youtube juga memungkinkan untuk penggunanya mendowload beberapa video tertentu.

Video tersebut biasanya berukuran HD sehingga kalau pengguna ingin menonton sebuah video berkali-kali, dia hanya perlu mendownloadnya. Setelah berhasil didownlaod, video dapat disimpan d gadget para pengguna untuk menikmatinya tanpa harus menggunakan data internet.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA Diduga Pukul Dua Siswanya hingga Terjatuh, Kepala Sekolah Angkat Bicara

4. Mendapatkan Sesuatu Melalui Video Tutorial

Adanya video tentang tutorial di Youtube, dapat memiliki pengetahuan dan informasi tentang bagaimana cara atau tips membuat sesuatu yang diinginkan.

5. Bisa untuk Mengingat Kembali Memori

Banyak macam video yang di uploud di Youtube bisa mengembalikan memori indah yang pernah kamu alami. Contohnya, kalau kamu ingin mengetahui tentang musik, film, atau tayangan yang pernah ditonton pada masa kecil, kamu dapat menemukannya hampir semuanya di youtube.

Itulah mengenai cara nonton youtube untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Semoga informasi ini dapat membantu.

Putri Nurhidayati

Kategori :