Kejari Pastikan Perkara Dugaan Pemotongan Beasiswa PIP Diproses

Rabu 02-10-2024,15:46 WIB
Reporter : Anggi Noverdo
Editor : Aliantoro

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM - Pasca beredar kabar hingga keluarnya laporan di Dikbud Bengkulu Selatan, Kejari memastikan perkara dugaan pemotongan dana PIP itu akan diproses.

 

Sebab jangan sampai perkara ini malah menimbulkan kerugian bagi pelajar di Bengkulu Selatan. Apalagi dana yang diduga dilakukan pemotongan itu merupakan program Pemerintah.

 

BACA JUGA:Miris! Seorang Wanita Menangis Karena Sang Adik Kritis dan Tak Dilayani di Sebuah Rumah Sakit

 

Maka untuk menghentikan aksi-aksi itu, Kadis Dikbud Bengkulu Selatan langsung mendatangi kantor Kejari Bengkulu Selatan untuk berkoordinasi.

 

PLH Kadis Dikbud Bengkulu Selatan, Lusi Wijaya mengatakan, pihaknya akan segera melengkapi berkas laporan terkait dengan pemotongan tersebut.

 

" Saya pusing, sudah saya jelaskan bahwasanya itu bukan program pribadi, ini juga akan kita lengkapi dokumen pendukungnya untuk diserahkan kepada Jaksa,"kata Lusi Wijaya.

 

BACA JUGA:Dua Sejoli Ribut di Jalan Mahakam, Pria Ini Tega Lakukan Kekerasan Terhadap Sang Kekasih

 

Disisi lain, Kasi Intel Bengkulu Selatan Hendra Catur Putra mengatakan, untuk perkara ini dipastikan setelah dokumen pendukung diterima, maka Jaksa akan langsung turun guna memproses perkara ini. Bahkan jika seluruh kelengkapan berkas telah diserahkan, proses Pulbaket akan segera diproses.

Kategori :