Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champion 2024/2025, Jadwal Laga, Head to Head dan Skor

Rabu 02-10-2024,21:09 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

“Keraguan mengenai partisipasinya akan tetap ada hingga menit terakhir, dengan hari Rabu (Kamis WIB) adalah saat semua pihak memutuskan apakah dia akan bermain beberapa menit,” tulis Marca pada Senin (30/9/2024).

“Ketidaknyamanan ototnya, pada prinsipnya, akan membuatnya absen selama maksimal 3 pekan, tetapi Kylian mulai bekerja segera setelah dia cedera,” imbuh Marca.

Mbappe sejatinya juga dalam tren positif sebelum absen di laga terbaru. Tercatat, penyerang asal Prancis itu selalu mencetak gol dalam 5 laga terakhir yang ia mainkan bersama Madrid. Total Mbappe mencetak 7 gol dari 9 laga musim ini.

BACA JUGA:China Punya 3 Pemain Naturalisasi Untuk Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Jika bisa kembali, laga kontra Lille bakal menarik bagi Mbappe. Pasalnya hal itu sekaligus jadi laga pertama Mbappe di Prancis, setelah hijrah ke Madrid pada musim ini. Mbappe juga berpeluang berjumpa sang adik, Ethan Mbappe, yang kini bermain untuk Lille.

Prediksi Susunan Pemain

Lille (5-4-1): Chevalier; Santos, Meunier, Diakite, Alexsandro, Bakker; Zhegrova, Andre, Cabella, Sahraoui; David.

Pelatih: Bruno Genesio.

Info skuad: Gomes (skorsing), Haraldsson (cedera), Ismaily (cedera), E Mbappe (cedera), Mukau (cedera).

Real Madrid (4-4-2): Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Eder Militao, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga, Arda Guler; Rodrygo, Vinicius Junior.

BACA JUGA:Sosok Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Pemain yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Alaba (cedera), Brahim Diaz (cedera), Ceballos (cedera), Courtois (meragukan), K Mbappe (meragukan).

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid Di atas kertas Real Madrid punya kans lebih besar untuk memetik kemenangan atas Lille. Meski tampil di kandang lawan, Los Blancos punya sederet pemain top dunia dalam skuadnya. 

Prediksi: 

Lille 0-2 Real Madrid 

Kategori :