Tragis, Kakek 66 Tahun di Seluma Tewas Terpanggang di Dapur Rumahnya

Rabu 02-10-2024,22:21 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Innalilahi wa innailaihi rojiun, seorang kakek tewas di dapurnya setelah sebagian tubuh dan wajahnya terbakar, akibat rumahnya yang hangus terbakar.

 

Diketahui identitas korban bernama Sirim (66), seorang petani warga Desa Jambat Akar Kecamatan Semidang Alas Maras.

 

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Bayern Munchen Liga Champion 2024/2025 Laga Malam Ini, Siapa Unggul?

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semidang Alas Maras, Iptu. Arif Hidayat, membenarkan peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu siang lalu (28/9/2024) sekitar pukul 14.30 wib.

 

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi di TKP, kronologis kejadian bermula ketika kebakaran rumah korban tersebut diketahui pertama kali oleh Iyo Nopaldo yang sedang duduk di depan rumahnya, dan melihat ada asap mengepul dari arah rumah korban.

 

BACA JUGA:Laga Malam Ini Liverpool vs Bologna di Liga Champion 2024/2025, Simak Head to Head dan Prediksi Skor

 

Selanjutnya, Iyo Nopaldo mengajak warga lainya untuk mengecek rumah korban. Setelah sampai di tempat kejadian, saksi Iyo Nopaldo bersama dengan warga setempat melihat rumah korban Sirim sudah terbakar.

 

Kemudian bersama dengan warga lainnya berusaha untuk memadamkan api tersebut, namun karena kobaran api membesar dan tidak berhasil dipadamkan, sehingga api membakar seluruh bagian rumah tersebut yang seluruhnya terbuat dari kayu. 

Kategori :