Tragis, Kakek 66 Tahun di Seluma Tewas Terpanggang di Dapur Rumahnya

Rabu 02-10-2024,22:21 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

 

BACA JUGA:Susunan Pemain dan Prediksi Skor Laga RB Leipzig vs Juventus Liga Champion 2024/2025 Malam Ini

 

Berselang beberapa jam kemudian setelah api padam, warga secara bersama-sama mengecek puing-puing rumah korban, warga menemukan tubuh korban Sirim tergeletak di bagian dapur rumah korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

 

"Iya awalnya ini tetangganya melihat ada asap mengebul, pas di croscek ternyata ada kebakaran di rumah almarhum Sismi, para tetangga sebetulnya sudah berupa memadamkan, tapi karena kobaran api makin membesar, tetangganya sudah kewalahan," terang Iptu. Arif Hidayat.

 

BACA JUGA:Cantik Dipandang Mata Motif Gunung Bungkuk Batik Sungai Lemau Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, dari keterangan keluarga korban dan tetangganya, almarhum memiliki catatan penyakit Ayan dan diperkirakan oleh pihak keluarga, jika korban Sirim pada saat terjadi kebakaran tersebut sedang mengalami kambuh penyakit ayannya.

Sedangkan korban selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut, serta melakukan aktifitas sehari-harinya memasak menggunakan kayu bakar.

 

Akibat kejadian ini, kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta. Jenazah korban usai dilakukan fardhu kifayah, kemudian dimakamkan di TPU setempat.

 

BACA JUGA:Tenyata ini Manfaat Tuak untuk Penderita Diabetes, Solusi Tradisional yang Efektif

Kategori :