Cerita Selebgram Anastasia Noor Widiastuti, Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Kekerasan Terjadi di Depan Anak

Jumat 04-10-2024,08:43 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cerita selebgram Anastasia Noor Widiastuti, jadi korban KDRT mantan suami, aksi kekerasan terjadi di depan anaknya.

Selebgram dan Make-up Artist (MUA) asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

BACA JUGA:Demi Orang Tua, Lelaki ini Rela Tanggalkan Jabatan Yang Banyak Diinginkan Orang Lain

Mantan suaminya, Aditya Prayogi, dituding sebagai pelaku kekerasan yang tak hanya terjadi satu kali, melainkan berulang kali, bahkan di depan anak mereka.

Ungkapan ini disampaikan oleh Anastasia melalui akun Instagram pribadinya, @anastasiabayaa, di mana ia juga membagikan bukti video yang menunjukkan aksi kekerasan tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Jumat, 4 Oktober 2024, Anastasia membeberkan bagaimana mantan suaminya melakukan tindakan kasar tersebut, bahkan di hadapan orang banyak dan putra mereka yang masih kecil.

BACA JUGA:Demi Orang Tua, Lelaki ini Rela Tanggalkan Jabatan Yang Banyak Diinginkan Orang Lain

Kejadian ini tentu saja membuat banyak netizen merasa simpati dan geram, mengingat aksi tersebut sangat melukai mental dan fisik Anastasia sebagai korban, terlebih lagi karena terjadi di depan anak mereka.

"Apakah kamu sudah lupa dengan kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat saya hamil 7 bulan, tak ada sedikit pun rasa belas kasih terhadap yatim piatu seperti saya. Terlebih lagi, kekerasan itu dilakukan di depan anak kita yang seharusnya diberi contoh yang baik," tulis Anastasia dalam salah satu keterangan video yang diunggahnya.

Sebagai seorang ibu, Anastasia merasa sangat hancur, terlebih lagi setelah terpisah dari anaknya. Kejadian ini diduga terjadi karena sang mantan suami ingin merebut hak asuh atas anak mereka, yang menjadi salah satu pemicu kekerasan tersebut.

Perpisahan dengan sang anak menjadi pukulan berat bagi Anastasia, yang merasakan kehilangan besar.

"Allah Maha Mengetahui segalanya. Ibu mana yang tidak hancur dipisahkan dari anaknya?" tulis Anastasia dengan nada penuh kesedihan dalam unggahannya.

BACA JUGA:Beredar Kabar Ada Begal, Warga Desa Lagan Turun ke Jalan

Anastasia juga menyampaikan pesan menyentuh untuk anaknya melalui unggahannya. Ia meminta maaf karena sang anak harus menyaksikan kekerasan tersebut dan turut merasakan dampak dari konflik yang terjadi di antara kedua orang tuanya.

"Maafkan Mami, maafkan Mami karena kamu harus mengalami semua ini. Tapi percayalah, nanti kita pasti akan bersama-sama lagi, bersama adikmu juga," tulis Anastasia dengan penuh haru.

Kategori :