7 Rekomendasi Skincare Murah Sudah Izin BPOM, Dijamin Bisa Bikin Wajah Glowing

Jumat 04-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi skincare murah sudah izin BPOM, dijamin bisa bikin wajah glowing.

Dalam mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit kita, melakukan rutinitas perawatan salah satu hal yang sangat penting.

Dengan perawatan kulit yang tepat dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, bercahaya, dan bebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan penuaan dini.

BACA JUGA:Penampakan Pocong Muncul di Pohon Kelapa Bikin Geger, Warga Kompak Kejar, Warganet: Kekompakannya Keren

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya atau kulit glowing, kita tidak selalu harus menggunakan produk perawatan yang mahal lho. 

Pasalnya ada banyak produk skincare yang terjangkau namun tetap efektif dalam merawat kulit, yang terpenting adalah memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita dan sudah terdata dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

BPOM memiliki peran penting dalam menjamin keamanan, khasiat, dan kualitas produk-produk yang beredar di pasaran.

Produk skincare yang sudah terdaftar di BPOM menandakan bahwa produk tersebut telah melalui serangkaian uji keamanan serta telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan di Sumatera Selatan? Cek Prediksi Lengkap dari BMKG Berikut

Berikut ini 7 skincare bikin glowing BPOM murah yang ramah di kantong:

1. Paket Skintific 5X Ceramide Travel Kit

Pertama ada Skintific, salah satu brand yang sering dicari di kategori promo skincare Sadiskon. Paket skincare Skintific 5X Ceramide Travel Kit terdiri dari set produk perawatan dengan berbagai pilihan. Di antaranya 5X Sunscreen, Brightening Toner, Low PH Cleanser serta Moisturizer.

Dikutip dari laman sadiskon.com, paket skincare ini dibanderol dengan harga mulai Rp 149.000, paket skincare satu ini layak kamu masukkan dalam list paket skincare murah.

BACA JUGA:Apakah CPNS Sudah Bisa Mengambil Cuti? Simak Informasi Detailnya di Sini

2. 7 in 1 Hanasui Bundling Skincare

Sekilas dari namanya, skincare satu ini terdengar seperti produk Jepang. Tapi ternyata brand Hanasui adalah produk kecantikan merk lokal yang dikeluarkan oleh PT. Eka Jaya Internasional.

Produk-produk perawatan Hanasui sangat beragam, mulai dari perawatan kulit wajah, kulit tubuh, hingga makeup.

Kategori :