7 Rekomendasi Skincare Murah Sudah Izin BPOM, Dijamin Bisa Bikin Wajah Glowing

Jumat 04-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Paket bundling Hanasui 7 in 1 adalah salah satu paket skincare dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga mulai kurang dari 150 ribu, kamu bisa mendapatkan paket skincare glowing berisi 7 produk.

3. Scarlett Whitening Age Delay Package

Dijual dalam 2 tipe kemasan, pouch dan exclusive box, paket Scarlett Whitening Age Delay ini masuk dalam daftar skincare BPOM yang harganya relatif murah. Terdiri 5 jenis produk perawatan kulit, paket Scarlett ini bisa diperoleh dengan harga mulai dari 290 ribu.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Hati-hati, BMKG Prediksi 8 Daerah Ini Diguyur Hujan Sore Ini

4. L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Skincare Set

Kalau di daftar sebelumnya didominasi oleh skincare lokal, kali ini ada brand internasional yang menawarkan paket skincare dengan harga kompetitif. Paket L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing terdiri dari 4 produk perawatan.

Isi dalam paket penjualannya termasuk Facial Foam, Toner, Serum, dan Day & Night Cream. Soal kualitas, L'Oreal tidak perlu diragukan lagi.

5. Paket Whitening BIOAQUA

Jika kamu termasuk yang males ribet dengan banyaknya jenis produk perawatan yang dipakai, mungkin kamu bisa mempertimbangkan pekt skincare whitening dari Bioaqua ini.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG, Ini Daerah yang Berpotensi Hujan Sejak Oktober 2024 hingga Maret 2025, di Mana Saja?

Hanya terdiri dari 2 pcs produk, Serum Wajah dan Cream Whitening, paket skincare Bioaqua ini sangat mudah diaplikasikan.

Meskipun simple, tentu saja produk ini mempunyai efek baik dalam mencerahkan kulit. Produk ini juga sudah bersertifikasi Halal dan BPOM, sehingga aman untuk digunakan.

6. Paket Skincare Wardah Isi 5

Siapa yang tak kenal brand satu ini? Kosmetik halal yang iklannya sering berseliweran di berbagai media.

Di daftar ke 7 paket skincare glowing BPOM murah, ada paket Wardah Ultimate Brightening dan juga Glowing Set. Paket skincare isi 5 produk berbeda dari Wardah yang diformulasi sesuai manfaatknya untuk kulit.

BACA JUGA:Sering Dikira Sama, Ini 7 Perbedaan CPNS dan PNS yang Perlu Diketahui

Dibanderol dengan harga mulai dari 210 ribu, maka tak salah jika produk ini masuk dalam daftar paket skincare glowing harga hemat.

7. Paket Skincare LUMIWHITE

Di urutan terakhir ada paket perawatan kulit dari brand Lumiwhite. Merk  skincare lokal yang terbilang masih baru ini sukses mencuri perhatian pasar kosmetik tanah air.

Paket skincare Lumiwhite bukan saja menawarkan harga yang ramah di kantong, tapi juga kualitas yang terjaga.

Dengan mengantongi sertifikasi BPOM, dan Halal Indonesia, Lumiwhite bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk skincare murah yang bikin glowing.

Kategori :