9 Rekomendasi Hotel Murah di Kota Batu, Harga Mulai Rp 100 Ribuan, Fasilitas AC hingga Restoran

Selasa 08-10-2024,16:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Selain itu, hotel ini juga memiliki halaman yang luas dan dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang cukup besar berada di tengah kawasan hotel.

Dengan tarif menginap dimulai dari Rp 250 ribuan saja per malamnya, hotel ini sudah menawarkan fasilitas kamar yang cukup lengkap yakni balkon, TV, AC, water heater, peralatan mandi, dan WiFi. Hotel ini mendapatkan ulasan 4,1 di Google.

Lokasi: Jalan Argopuro Nomor 154, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur

BACA JUGA:5 Cara agar Sepatu Tidak Berjamur, Mudah dan Penting Dilakukan!

6. Apple Green Hotel

Apple Green Batu merupakan salah satu hotel di Batu, Malang yang menyediakan fasilitas bagus dengan harga terjangkau. Hotel ini juga mempunyai desain ala bangunan Eropa. Setiap kamarnya akan menampilkan kesan klasik dengan dominasi warna kuning keemasan.

Dengan harga permalam mulai dari Rp 280 ribuan saja, hotel ini sudah dilengkapi dengan TV kabel, meja, shower, WiFi, AC, dan hairdryer. Hotel ini mendapatkan ulasan google sangat baik, yakni 4,4.

Lokasi: Jalan Diponegoro Nomor 8, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur

BACA JUGA:5 Cara agar Sepatu Tidak Berjamur, Mudah dan Penting Dilakukan!

7. RiverStone Hotel & Cottage

RiverStone Hotel & Cottage memiliki desain hotel yang cukup modern dengan nuansa homey yang kental.
Hotel ini berada di sekitar pusat hiburan dan dekat dengan terminal Kota Batu. Fasilitas publik yang disediakan antara lain kafe, restoran, tempat parkir, dan WiFi umum.

Jika sahabat Camkoha tertarik menginap disini, permalamnya harnya akan mengeluarkan tarif mulai dari Rp 350 ribuan saja. Untuk fasilitas kamarnya yakni TV, meja, hairdryer, shower, dan AC. Hotel ini mendapatkan ulasan yang sangat bagus di Google yaitu 4,5.

Lokasi: Jl. KH. Agus Salim No. 97, Batu, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia

BACA JUGA:5 Cara agar Sepatu Tidak Berjamur, Mudah dan Penting Dilakukan!

8. DeView Hotel

DeView Hotel cocok bagi sahabat Camkoha yang ingin menginap di hotel murah dengan Rp 350 ribuan permalamnya namun dnegan interior bagus. Hotel ini juga lumayan dekat dengan destinasi wisata Selecta.

Fasilitas kamarnya dilengkapi dengan AC, mini bar, meja, kulkas, shower, dan TV. Hotel ini mendapatkan ulasan 4,0 di Google.

Lokasi: Jalan Raya Selecta Nomor 157, Punten, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

BACA JUGA:Kisah Carly Barrett, Wanita Muda yang Berjuang Melawan Kanker Usus Besar Stadium 4

9. Samara Resort

Kategori :