9 Rekomendasi Hotel Murah di Kota Batu, Harga Mulai Rp 100 Ribuan, Fasilitas AC hingga Restoran

Selasa 08-10-2024,16:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 9 rekomendasi hotel murah di Kota Batu, harga mulai Rp 100 ribuan, fasilitas Ac hingga restoran.

Kota Batu merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang berada di wilayah pegunungan, sehingga tempat wisata Batu lebih didominasi oleh wisata alamnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Membersihkan Kulit Bebek dari Bulu Halus, Tak Perlu Pakai Mesin

Meski begitu, kota yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Malang ini memiliki berbagai macam tempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi.

Memasuki penghujung tahun atau musim libur panjang, berbagai tempat wisata menarik di Kota Batu akan dipadati oleh sejumlah pengunjung dari dalam hingga luar kota.

Maka tak heran jika beberapa hotel murah yang ada di kota Batu menjadi incaran para pelancong yang ingin menikmati liburan mereka.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cocok untuk Referensi Penginapan Liburan

Rekomendasi Hotel Murah di Kota Batu

Sahabat Camkoha ingin mencari hotel murah di Kota Batu? Dilansir dari beberapa sumber, berikut rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan:

1. Hotel Santoso

Pertama ada Hotel Santoso, hotel ini terletak di kawasan perkampungan dekat dengan destinasi wisata Selecta. Hotel ini memiliki desain yang sederhana namun terkesan nyaman, jadi tak heran jika banyak dijadikan pilihan menginap.

Dengan harga mulai dari Rp 150 ribuan saja permalamnya, hotel Santoso menawarkan fasilitas memadai dengan harga yang tergolong terjangkau.

Fasilitas yang disediakan antara lain kamar keluarga, tempat parkir, WiFi, TV, water heater, dan lain-lain. Hotel ini mendapatkan ulasan Google yang cukup baik yakni 4,2.

Lokasi: Jalan Hotel Santoso No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

BACA JUGA:5 Cara agar Sepatu Tidak Berjamur, Mudah dan Penting Dilakukan!

2. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

Hotel bagus dengan harga terjangkau di Batu selanjutnya, yakni Pondok Jatim Park Hotel & Cafe. Hotel ini berlokasi tepat di Batu, sehingga dekat dengan berbagai destinasi wisata. Hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas kamar seperti TV kabel, meja, WiFi, dan shower.

Dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan saja permalamnya, hotel ini sudah menawarkan fasilitas umum yang bisa digunakan seperti tempat parkir, restoran, fasilitas rapat, tempat untuk bermain biliar, barbeque-an, dan coffee shop.

Kategori :