Curanmor di Kota Bengkulu Menjadi-jadi, di Kampung Kelawi 2 Unit Motor Langsung Di Gas Maling

Selasa 08-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Curanmor di Kota Bengkulu menjadi-jadi, di Kampung Kelawi 2 unit motor langsung di gas maling.
Peristiwa curanmor ini terjadi di salah satu kos di Jalan Kalimantan, Kelurahan Kampung Kelawi, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun 2025 Sekolah MAN 3 Tais Dibangun, Kemenag Seluma Resmi Terima NPHD

Dua unit sepeda motor yang dicuri di satu TKP pada Senin (7/10) subuh ini, diketahui milik kakak beradik yang sedang menempuh pendidikan di Kota Bengkulu.
Kasih Fernanda Zoen pemilik sepeda motor saat dijumpai rbtv.disway.id menyampaikan, saat para pelaku curanmor beraksi, dirinya dan sang adik sedang tertidur dan sepeda motor terparkir di teras kos.


BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kepahiang, Dua Unit Mobil Ringsek

Saat terbangun jam 03.30 WIB, korban masih melihat dua unit motor tersebut terparkir di depan kosannya. Kemudian korban tertidur lagi dan sekitar jam 05.30 WIB saat terbangun, korban melihat di teras kamarnya  sudah tidak ada lagi sepeda motor.
"Waktu itu saya terbangun masih melihat motor kami terparkir di depan. Ketika bangun lagi pagi, motor sudah hilang," jelas Kasih Fernanda, Selasa (08/10/24).

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cocok untuk Referensi Penginapan Liburan

Atas kejadian pencurian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp53 juta lebih kemudian melapor ke Polsek Teluk Segara.

 

(Rendra Aditya)

Kategori :